Home » , » Galaxy Tab 2 7.0 Cicipi Android Jelly Bean

Galaxy Tab 2 7.0 Cicipi Android Jelly Bean

detail berita

SEOUL - Pembaharuan Android 4.1 Jelly Bean telah mulai meluncur untuk tablet 7 inci Samsung, Galaxy Tab 2 7.0. Di mulai dari Prancis, selanjutnya pembaharuan sistem operasi itu akan meluncur ke seluruh Eropa.
 
Dilansir dari Tech Radar,  informasi mengenai peluncuran pembaharuan Jelly Bean untuk Galaxy Tab 2 7.0 itu berasal dari situs SamMobile. Pengguna juga tidak perlu repot dengan menghubungkan tablet Android itu ke komputer, karena pembaharuan akan dilakukan melalui Over The Air (OTA).
 
Dibandingkan pendahulunya, Jelly Bean hadir dengan anatarmuka yang lebih mulus dengan implementasi "Project Butter" dan layanan asisten pribadi milik Google yakni Google Now.
 
Sejak kemunculannya, tablet 7 inci Samsung ini terus mendapatkan saingan dengan munculnya tablet dengan bentang luas layar yang sama dan terpaksa harganya pun menjadi lebih murah. Terlebih lagi, semakin banyaknya tablet super murah yang meluncur seperti Nexus 7 dan Kindle Fire yang dibanderol dengan harga murah yang bisa bersaing di pasar tablet 7 inci.

Galaxy Tab 2 7.0 Cicipi Android Jelly BeanBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger