Home » , » LeBron James Bosan Jadi Pemain Terkenal

LeBron James Bosan Jadi Pemain Terkenal

LeBron James. (Foto: Reuters)

MIAMI - Pebasket Miami Heat, LeBron James rupanya bosan menjadi pemain terkenal. Menurutnya, ia ingin bermain sebagai sosok yang tak dikenal, namun mampu menunjukkan permainan yang mengesankan para penonton NBA.
 
“Saya belum pernah menjadi pemain yang bisa mengejutkan orang lain, di mana saat karier saya menanjak, mereka berkata ‘Siapa dia?’ Saya mengerti itu, tapi saya selalu menjadi sosok yang berkebalikan dengan itu,” ujar James, seperti dilansir Rant Sports.
 
Pernyataan James tersebut tak terlepas dari performa gemilang shooting guard Memphis Grizzlies, Wayne Hellington dan forward Milwaukee Bucks, John Henson saat melawan Heat. James pun memuji keduanya sebagai pemain yang bermasa depan cerah.
 
“John Henson merupakan pemain yang hebat dan saya pikir dia akan menjadi pemain yang lebih hebat lagi. Saat melihatnya di Charlotte, dia melakukan tembakan dan airball (sama sekali tidak menyentuh ring), tapi saat melawan kami, dia malah melakukannya dengan baik,” ujar James.
 
“Saat kami melawan mereka, di akhir laga, Anda melihat sisi bawah papan skor, dan hal itu menunjukkan kalau karier John Henson dan Wayne Hellington sedang menanjak. Itu gila (hebat),” pungkas mantan pemain Cleveland Cavaliers tersebut.
 
Pada 11 November lalu, pada pertandingan lanjutan musim regular NBA, Heat ditundukkan Memphis dengan skor 86-104. Sedangkan saat melawan Milwaukee, mereka unggul 113-106. Juara bertahan NBA tersebut kini berada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 10 kemenangan dan 3 kekalahan.

LeBron James Bosan Jadi Pemain TerkenalBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger