Home » , » Madonna Tampil Seksi Bak Penari Striptease

Madonna Tampil Seksi Bak Penari Striptease


detail berita

USIANYA memang tak lagi muda, namun hal ini tak menghalangi Madonna untuk tampil seksi. Dalam penampilannya di atas panggung, penyanyi legendaris ini mengenakan busana layaknya seorang penari striptease.

Sebagai seorang penyanyi, Madonna bisa disebut sebagai seorang pioneer yang menggebrak dunia. Penampilannya yang sensual ditambah lirik-lirik lagunya yang kontroversial berhasil membuatnya sebagai seorang penyanyi sukses. Namun, di usianya yang kini menginjak 54 tahun, Madonna seakan tak mau berhenti untuk tampil seksi.

Pada sebuah penampilannya di Miami, pelantun lagu Like a Virgin ini memamerkan tubuh kencangnya dalam sebuah skimpy lingerieberwarna hitam. Underwear yang kala itu dia pakai, yakni thong juga terlihat dengan jelas. Selain itu, ibu dari Lourdes ini juga mengenakan stoking jala yang membuat penampilannya seperti seorang penari striptease.

Seperti dikutip Dailymail, Madonna memang masih memiliki tubuh yang seksi. Apalagi bila dibandingkan dengan wanita yang seusia dengannya. Akan tetapi, mungkin ini saat yang tepat baginya mengurangi kegemaran menunjukkan keseksiannya.

Madonna Tampil Seksi Bak Penari StripteaseBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger