Home » , » Naik Subway, Suri Cruise Tetap Stylish

Naik Subway, Suri Cruise Tetap Stylish

detail berita

USIANYA mungkin masih kecil, namun untuk urusan tampil trendi, Suri Cruise memang jagonya. Gaya busananya senantiasa stylish meskipun dirinya hanya pergi naik kereta bawah tanah.

Meski terlahir dari orangtua yang kaya raya, Suri Cruise tak selamanya dimanjakan dengan kemewahan. Setidaknya ini yang berusaha dilakukan oleh Katie Holmes, sang bunda. Dalam kesehariannya, Katie tak sungkan mengajak putri semata wayangnya untuk mencoba transportasi umum, misalnya kereta bawah tanah.

Namun hal itu tak membuat Suri kehilangan selera berbusananya yang apik. Gadis berusia 6 tahun ini ampak trendi  mengenakan dress berwarna biru, jaket, serta legging berwarna ungu. Sepasang sepatu boots juga membuat penampilannya makin trendi. Wajah Suri semakin menggemaskan dengan pemakaian bando berwarna pink yang menghias rambutnya.

Sementara sang ibu, Katie, justru tampil lebih sederhana dengan mengenakan sweater berwarna abu-abu serta rok panjang berwarna hitam. Wajahnya pun terlihat pucat karena tak dihiasi dengan make up.

Keduanya terlihat menaiki subway untuk menuju Broadway. Katie tengah serius melakukan persiapan untuk perannya dalam sebuah pertunjukkan teater, demikian seperti dikutip Dailymail.

Naik Subway, Suri Cruise Tetap StylishBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger