Home » , » Sungai Cisadane Meluap, Ratusan Rumah Di Karawaci Kebanjiran

Sungai Cisadane Meluap, Ratusan Rumah Di Karawaci Kebanjiran

Ilustrasi (Foto: okezone)
TANGERANG - Ratusan rumah di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tergenang luapan Sungai Cisadane. Ketinggian air hingga 1 meter.

Air yang merendam pemukiman sudah terjadi sejak dini hari. Banjir yang datang secara tiba-tiba membuat warga tidak sempat menyelamatkan barang-barangnya kelokasi yang lebih tinggi.

" Air sungai meluap dini hari tadi secara tiba-tiba saat warga tidur, karena kaget air masuk kedalam rumah dengan cepat kami tidak sempat menyelamatkan barang-barang, kami fokus menyelamatkan anak-anak dan keluarga, tingginya hampir ada yang 1 meter," kata Awang, salah seorang warga.

Daerah perkampungan yang memang bersebelahan dengan sungai ini, pada siang ini kondisinya mulai surut, akan tetapi di beberapa titik masih terjadi genangan hingga 60 cm.

" Kalau disini air cepet masuk, tapi juga cepat surut mengikuti sungai, tapi kalau hujan lagi di Bogor, sudah pasti kita kembali kebanjiran," tuturnya lagi.

Sungai Cisadane Meluap, Ratusan Rumah Di Karawaci KebanjiranBy ..Published: 15.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. semoga kondisi seperti ini lekas tertangani agar tidak mengakibatkan bencana banjir yang berkepanjangan dan terjadi tiap tahunnya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger