Home » , » Tamara Ecclestone Koleksi 30 Tas Hermes

Tamara Ecclestone Koleksi 30 Tas Hermes

detail berita

TAS selalu menjadi benda berharga bagi para wanita. Sama halnya dengan Tamara Ecclestone yang sangat mencintai tas, terutama tas Hermes Birkin yang dengan percaya diri dipamerkannya.

Anak dari Ayah seorang billionaire, Bernie Ecclestone, yang juga merupakan orang nomor empat terkaya di Inggris, Tamara Ecclestone sangat gemar mengoleksi tas Hermes Birkin. Kegemarannya itu pun membuat keinginannya berbelanja tas Hermes tak terbendung. Saking hobinya mengoleksi, hal itu pun membuat sang ayah berdecak kagum.

Puluhan koleksinya tersebut ia tempatkan dalam sebuah ruangan khusus yang ia jadikan walk-in wardrobe, dimana menjadi tempat penyimpanan seluruh barang-barangnya mulai dari seluruh busana rancangan desainer, aksesori, sepatu dan tas. Di bagian tempat sepatu, terlihat lebih dari 120 pasang sepatu karya Louboutin yang rata-rata seharga Rp7 juta per pasang.

Tak hanya itu, ia juga memiliki satu lemari yang dirancang penuh secara eksklusif diisi oleh 30 tas Hermes Birkin dalam setiap warna, dimana rata-rata harga tas tersebut sekira Rp70 juta hingga Rp1,5 Milliar.

“Ibu pernah berkata pada saya ketika dia melihat ruangan dan memperhatikan tempat penyimpanan seluruh koleksi saya ini, dia berkata “Kamu gila, Tamara! Ini tidak normal!” meski Ibu bilang ini tidak normal, tapi inilah yang membuat saya bahagia,” tutupnya. Demikian yang dilansir Dailymail.

Tamara Ecclestone Koleksi 30 Tas HermesBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger