Home » , » Terbaik 2013, Masukkan Sri Lanka Dalam Daftar Liburan Anda!

Terbaik 2013, Masukkan Sri Lanka Dalam Daftar Liburan Anda!

Sri Lanka, destinasi wajib didatangi 2013 (Foto: dailymail)

MENJELANG akhir tahun, situs wisata LonelyPlanet mengumumkan destinasi terbaik untuk dikunjungi pada 2013. Masukkan Sri Lanka dalam daftar liburan Anda!

Sri Lanka menempati peringkat pertama dalam destinasi yang wajib dikunjungi pada 2013. Seperti diketahui, setelah perang sipil yang berlangsung puluhan tahun, kini Sri Lanka resmi aman dikunjungi wisatawan.

Meski masih ada beberapa area yang tertutup untuk turis asing, hal tersebut tidak membuat Sri Lanka kalah dengan destinasi lain. Perang usai, wisatawan pun semakin banyak datang ke Sri Lanka. Harga yang murah menjadi alasan utama, seperti dikutip dari LonelyPlane.

Di peringkat kedua menyusul Montenegro, negara di Eropa yang juga mulai digemari wisatawan dunia. Montenegro memiliki kecantikan alam yang luar biasa, membuatnya berbeda dari destinasi lain di Eropa.

Posisi ketiga, keempat, dan kelima ditempati Korea Selatan, Ekuador, dan Slovakia. Selanjutnya, berturut-turut hingga posisi kesepuluh adalah Kepulauan Solomon, Islandia, Turki, Republik Dominika, dan Madagaskar.

Terbaik 2013, Masukkan Sri Lanka Dalam Daftar Liburan Anda!By ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger