Home » , » Demi Mirip Boneka Pacar Barbie, Pria Ini Rogoh Duit Ratusan Juta

Demi Mirip Boneka Pacar Barbie, Pria Ini Rogoh Duit Ratusan Juta

http://coba-liat.blogspot.com/
Pacar Barbie
Jakarta, Justin Jedlica terobsesi pada sosok Ken, boneka pria tampan kekasih Barbie. Karena ingin memiliki tubuh dan wajah sesempurna Ken, Justin pun rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk melakukan operasi plastik.

Selama dekade terakhir, pria asal New York City ini telah melakukan 100 kali prosedur operasi kosmetik, mulai dari implan dada, beberapa kali operasi hidung, bibir, bokong hingga augmentasi pipi.

Operasi plastik yang telah menelan biaya lebih dari 60.000 poundsterling (sekitar Rp 916 juta) itu rela dilakukan Justin agar terlihat seperti Ken, boneka versi laki-laki yang merupakan kekasih Barbie.

Pria 32 tahun ini mengatakan tidak punya rencana untuk menghentikan obsesi operasi plastiknya, hingga tubuhnya benar-benar '100 persen plastik', seperti tubuh idolanya Ken.

"Saya telah mengoperasi hampir semua bagian tubuh yang mungkin dioperasi. Saya sudah menyesuaikan bentuk tubuh saya (dengan boneka Ken) dari kepala hingga kaki, tetapi saya masih ingin lebih," jelas Justin, seperti dilansir The Sun.


"Sama seperti gadis yang melakukan implan bokong agar terlihat seperti Kim Kardashian atau memompa bibir mereka agar terlihat seperti Angelina Jolie, saya mencoba untuk mencapai versi kesempurnaan dari laki-laki, yang bagi saya adalah boneka Ken," tambahnya.

Obsesi operasi plastik bermula sejak ia masih berusia 14 tahun. Tubuhnya yang sangat tinggi, kurus dan sedikit canggung membuatnya menjadi remaja yang penyendiri.

Ia memiliki masalah dengan giginya yang tidak rata, penglihatan yang begitu buruk sehingga menggunakan kacamata bifokal, dan terpaksa harus bercukur dua kali sehari karena memiliki rambut wajah yang begitu banyak.

"Saya benci sekolah karena saya akan diledek tentang penampilan saya. Dan seiring berjalannya waktu, saya menjadi lebih dan lebih bertekad untuk mengubah segalanya yang ada didiriku sendiri," ujarnya.

Dengan membolak-balik majalah fashion dan melihat banyak gambar model dengan tubuh eksotis, Justin pun menciptakan ide sendiri dengan mengumpulkan bagian-bagian tubuh yang sempurna.

Justin bahkan menarik eyeliner di wajahnya dan menggunakan make-up untuk membuat bayang-bayang sebagai mock up yang ia inginkan.

Menurutnya, sejak berusia 14 tahun ia sudah menggambar wajah yang ia inginkan, dengan hidung runcing tipis, dahi datar dan mata biru. Ia bahkan memfotocopy gambar sendiri, yang kemudian diubahnya dengan pensil dan penghapus untuk membuatnya terlebih lebih menarik.

"Seiring berjalannya waktu saya mulai menyadari bahwa saya lebih ideal terlihat seperti pacar Barbie, Ken," tutur Justin.

 Demi Mirip Boneka Pacar Barbie, Pria Ini Rogoh Duit Ratusan JutaBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger