Home » , » Makanan Yang Membuat anda Awet Muda

Makanan Yang Membuat anda Awet Muda

http://coba-liat.blogspot.com/
Makanan Yang Membuat anda Awet Muda
Jakarta - Kulit wajah keriput dan mengalami rabun jauh akan mulai dirasakan jika usia bertambah. Sebenarnya masalah ini masih bisa dicegah sejak dini. Seperti mengonsumsi buah dan sayuran bernutrisi secara rutin sehingga awet muda.

Beragam bahan makanan bisa diolah dengan cara sehat. Berikut empat jenis makanan sehat yang dapat menjaga tubuh tetap sehat hingga usia lanjut.



1. Wortel
Sayuran berwarna oranye ini mengandung flavonoid dan luteolin yang dapat meningkatkan memori. Menurut penelitian pada Journal of Nutrition, kandungan luteolin dalam wortel dapat membantu menambah daya ingat tikus, dalam uji coba melewati labiri. Sayuran lain yang mengandung luteolin adalah paprika dan seledri.

2. Kopi
Minum secangkir kopi setiap hari dapat menurunkan risiko terkena kanker kulit. Hal inipun telah dibuktikan pada sebuah penelitian yang melibatkan 93.000 perempuan. Penelitian ini juga telah tercatat dalam European Journal of Cancer Prevention.

3. Air putih
Selain dapat membuat tenggorokan dan bibir menjadi lembab, air putih juga baik untuk mencegah dehidrasi. Bahkan air putih diketahui ampuh mencegah bau mulut dan menjaga kesehatan tenggorokan.

4. Jus jeruk
Jus jeruk adalah minuman antioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan vitamin C dan E nya yang berlimpah dapat melindungi retina mata yang rentan mengalami kerusakan



Makanan Yang Membuat anda Awet MudaBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger