Home » , » Kisah Istri yang Rela Berbagi Suaminya dengan Wanita Lain

Kisah Istri yang Rela Berbagi Suaminya dengan Wanita Lain

http://coba-liat.blogspot.com/

Jakarta - Tak banyak wanita bisa seperti Korena dan Adele Carrington. Dua wanita itu berstatus istri dan mantan istri. Meski demikian mereka sangat dekat. Korena bahkan rela berbagi suaminya dengan Adele. Ini kisahnya.

Korena menikah dengan mantan suami Adele, David Gavin pada Maret 2007. Saat itu semua tamu undangan terpengarah ketika melihat siapa wanita yang berjalan ke altar. Wanita tersebut adalah Adele. Ya dia bersedia menjadi pendamping pengantin pria pada pernikahan kedua suaminya tersebut.

Lima tahun setelah hari pernikahan tersebut Adele masih sangat dekat dengan David. Adele dan David memang masih menjalin kedekatan meski sudah bercerai. Keduanya bertemu hampir di setiap akhir pekan dan masih memiliki akun bank bersama.

Yang lebih luar biasanya lagi, istri David, Korena bisa berteman baik dengan Adele. Begitu baiknya hingga Korena mengundangnya menjadi pendamping pengantin.

Adele dan David bercerai setelah empat tahun menikah. Perceraian mereka terjadi setelah keduanya merasa sudah tidak lagi memiliki passion pada satu-sama lain. "Pada akhirnya aku merasa kami menjadi berbeda. Aku suka pergi ke luar, David tidak. Kita sudah bersama selama 10 tahun dan kami benar-benar berkembang berbeda," kata Adele yang saat menikah berusia 18 tahun dan David 17 tahun.

Perceraian dengan Adele sulit diterima David. Dia masih mencintai wanita tersebut saat Adele mengatakan ingin berpisah. "(Perceraian) bukan karena orang lain jadi tidak ada alasan untuk membencinya, meskipun itu menyakitkan," ujar David (35 tahun) seperti dikutip Daily Mail.

Setelah resmi bercerai, Adele dan David memutuskan tetap berhubungan baik. Mereka masih suka nonton film bareng dan mengelola sebuah tim football amatir.

"Kami sudah menjadi bagian dari satu sama lain, jadi kami ingin tetap berhubungan. Tapi aku harus menerima bahwa di antara kami semuanya sudah berakhir," ujar David.

Tiga bulan pasca resmi cerai David bertemu Korena di tempat kerjanya. Keduanya pun pacaran dan pada awalnya David grogi memperkenalkan kekasihnya itu pada Adele. Namun dia tidak mau menyembunyikan kisah cinta barunya.

Mengetahui kedekatan David dengan Adele, Korena pun merasa khawatir. "Aku awalnya merasa (hubungan Adele dan David) itu adalah ancaman. Aku berpikir, jika mereka sedekat ini, apakah itu artinya mereka akan kembali bersama? Apakah dia masih mencintainya? Aku bohong kalau aku tidak cemburu," kata wanita 33 tahun yang berprofesi sebagai akuntan itu.

Pertemuan pertama Adele dan Korena terjadi di lapangan football. Mengenang pertemuan tersebut kedua wanita itu tertawa. Saat pertama bertemu keduanya berpikir mereka tidak akan bisa berteman. Namun setelah David menyarankan keduanya bertemu tanpanya, mereka jadi akrab.

"Aku sadar kita punya banyak kesamaan. Bukannya merasa cemburu atau kecewa, aku justru senang David memilih wanita yang sangat baik," kata Adele. "Begitu aku tahu Adele, aku sadar tidak ada alasan untuk merasa terancam," tambah Korena.

Hubungan Adele dan Korena semakin dekat ketika Adele berpisah dari kekasih barunya. Padahal saat itu hubungan dengan sang kekasih sudah membuahkan seorang putri.

"Saat itulah kami menjadi sangat dekat. Adele berdiri sendiri dan aku membantunya. Kalau dia tidak bisa membuat bayinya tidur, aku akan membantunya agar dia bisa beristirahat," kisah Korena.

Korena sendiri kini sudah punya dua putra dari David. Kedua keluarga tersebut kini bertemu hampir di setiap akhir pekan. Mereka pun merayakan Natal bersama dan kerap liburan bareng.

Kisah Istri yang Rela Berbagi Suaminya dengan Wanita LainBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger