Home » , , » 5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia - Kedatangan Mark Zuckerberg ke Indonesia belum lama ini sempat menghebohkan Indonesia. Chief Executive Officer (CEO) Jejering sosial terbesar didunia yaitu "Facebook" ini selain bertemu dengan Preseiden terpilih Joko Widodo, bahkan menyempatkan diri untuk berwisata santai di kawasan Candi Borobudur.

Uniknya kunjungan Zuck (panggilan Mark Zuckerberg) ke Yogyakarta dan Jakarta dihiasi dengan beberapa kejadian unik dan lucu yang dilakukan oleh Mark Zuckerberg. Yuk kita simak apa saja kisah unik dan lucu Mark saat mengunjungi Indonesia?

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg

Dibawah ini terdapat 5 Hal unik dan Lucu yang dilakukan oleh Mark Zuckerberg saat berkunjung ke Indonesia.

1. Di Yogya, Zuckerberg “Ngobrol” di Pos Ronda

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

Sebelum ke Tanah Abang Programer asal Amerika Serikat ini sengaja menyempatkan diri mengunjungi Kampung Cyber di sela kunjungannya ke Kota Gudeg. Penggagas Kampung Cyber, Antonius Sasongko, mengaku tak menyangka Mark Zuckerberg mengunjungi kampungnya. Bahkan, dia baru tahu saat Mark datang dan langsung ingin menemui dirinya. Dia menceritakan, Mark kurang lebih berada di kampung tersebut selama 30 menit.

Ia pun tidak sempat mempersilakan sang pencipta Facebook itu singgah dan mengobrol di rumahnya. “Cuma ketemu di jalan kampung, lalu dia ingin mengobrol dan tanya-tanya soal Kampung Cyber, ngobrol-nya juga di pos ronda yang biasa dijadikan warga untuk tempat belajar internet,” ujarnya.

2. Ke Pasar Tanah Abang Pakai Jas

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

Mark Zuckenberg mungkin jadi orang pertama yang menggunakan jas ke Pasar Tanah Abang. Lucunya pria yang sering tampil santai ini justru rela berpanas-panasan dengan jas ketika menemui Jokowi dan blusukan ke Pasar Tanah Abang. Uniknya Mark sendiri yang meminta Jokowi untuk mengajaknya blusukan. Mark yang penasaran melihat foto-foto blusukan Jokowi kemudian ingin mencobanya sendiri secara langsung.

3. Baru 5 Menit Sudah Kegerahan

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

Menurut Jokowi Mark Zuckerberg tak kuat lama-lama blusukan. Baru sebentar di Tanah Abang sudah lelah dan kepanasan. “Baru lima menit sudah capek,” gurau Jokowi.. Namun Mark mengaku senang punya pengalaman blusukan bersama Jokowi. “I feeling exciting,” kata Mark ketika ditanya perasaannya ikut blusukan Jokowi.

4. Jokowi Pamerkan Legging Wanita kepada Mark

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

Mereka berdua sampai pada di Tanah Abang pukul 10.00 WIB dan segera diserbu warga yang tengah berbelanja. Di Blok A Tanah Abang Jokowi dan Mark berputar-putar sekitar 25 menit. Entah apa maksudnya Jokowi sempat memamerkan sebuah celana legging wanita yang dipajang. Mark pun mengangguk-angguk sambil tertawa. Dia tampak antusias melihat aneka barang yang dijual di Tanah Abang dan kelakuan para pembelinya.

5. Mark Sempat Menjadi Tukang Foto Keliling

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke Indonesia

“I love it when people ask me to take photos of them,” Mark Zuckenberg

Kehadiran pendiri sekaligus CEO jejaring sosial terbesar Facebook itu di candi terbesar umat Buddha itu memang terkesan rahasia. Hanya beberapa orang dekatnya yang tahu tentang kunjungan itu meski berbagai media telah memberitakan kehadirannya di Jakarta.

Dengan gayanya yang selengean, sekilas ia tampak seperti turis-turis asing yang sedang berlibur. Penampilannya yang jauh dari kesan milyarder itu menghadrikan kejadian lucu, beberapa turis lokal yang tidak mengenalinya justru meminta Mark untuk mengabadikan momen liburan mereka, tak ayal Bos Facebook tersebut jadi fotografer dadakan.

5 Hal unik dan Lucu Mark Zuckerberg Saat Berkunjung ke IndonesiaBy Andri an.Published: 06.11
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger