Home » , » 9 Mitos Makhluk Halus Yang Suka Menghamili Manusia

9 Mitos Makhluk Halus Yang Suka Menghamili Manusia

9 Mitos Makhluk Halus Yang Suka Menghamili Manusia - Mahluk halus ternyata tidak hanya pinter mengganggu dan meresahkan dengan menampakkan wujudnya yang menyeramkan. Namun dari dulu banyak mitos yang berkembang kalau mahluk halus juga ternyata menyukai hubungan intim dengan manusia. Hmm bener nggak sih?, Yuk kita simak aja kelanjutan ceritanya.

Nah, menurut kabar yang beredar, dari masing-masing negara ternyata juga ada mahluk halus yang berhbungan badan seperti ini. Mulai dari Indonesia hingga negara-negara lain di benua Eropa. Lalu seperti apa sih cara mereka melakukan hubungan intim dengan manusia, kok bisa-bisanya ya manusia mau berhubungan intim dengan mahluk halus?.

Ini dia cerita beberapa mahluk halus yang doyang banget berhubungan intim dengan manusia, bahkan menurut cerita hingga menghasilkan benih dan melhirkan keturunan.

Mitos Makhluk Halus
Mitos Makhluk Halus
Mitos makhluk halus yang suka berhubungan intim

Dibawah ini terdapat 9 mitos makhluk halus yang sering berhubungan dengan manusia.

1. Trauco and La Fiura

Mitos Makhluk Halus

Mahluk halus ini berasal dari Chiloé, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk halus ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan badan dengan mereka. 

Namun, mahluk halus ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah. Mahluk halus ini berkomunikasi dengan berdengus. 

Beberapa cerita mengatakan, mahluk halus ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.

2. Succubus dan Incubus

Mitos Makhluk Halus

Succubus adalah mahluk halus wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan badan dengannya. Konon mahluk halus ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan badan terhadap wanita.

Incubus adalah versi pria dari Succubus. Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus. Dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas. 

Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.

3. Popobawa

Mitos Makhluk Halus

Popobawa adalah mahluk halus bermata satu yang memiliki (maaf) mr. P yang besar. Konon mahluk halus ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. 

Mahluk halus ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak. 

4. Lilu

Mitos Makhluk Halus

Dalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik anak-anak. Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menebar benih keturunan demi kelanjutan ras mereka.

5. Liderc

Mitos Makhluk Halus

Mitos beredar di daerah utara Hungaria, yang konon dikenal mahluk halus yang disebut Liderc. Mahluk halus itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Kabarnya, mahluk halus ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya. 

Mahluk halus ini suka sekali meniduri korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Terkadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya. 

Dan hingga kini sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari malapetakan mahluk halus tersebut.

6. Encantado

Mitos Makhluk Halus

Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. 
Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu. 

Oleh karenanya para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.

7. Alien

Mitos Makhluk Halus

Sudah banyak kasus-kasus penculikan oleh alien, dan banyak dari mereka mengaku telah berhubungan badan dengan alien. Seorang pria dari desa di Brazil bernama Antonio, pada tahun 1957, dia mengaku diculik oleh alien dan ditempatkan di ruangan yang di dalamnya terdapat seorang wanita cantik dan dia dipaksa berhubungan badan dengannya. 

Howard Menger mengaku sering berhubungan badan dengan Marla, seorang wanita cantik berambut pirang berusia 500 tahun dari luar angkasa. Pada tahun 1970, seorang gadis berumur 19 tahun mengaku pernah dinodai oleh 6 mahluk berwarna biru dan berkaki seperti manusia. Dia diperkosa setelah menyaksikan pesawat luar angkasa mereka mendarat.

Akibat kurangnya bukti-bukti mengenai hal tersebut, banyak pihak yang mengabaikan laporan-laporan seperti itu dan malah menganganggap bahwa klaim-klaim tentang alien semacam itu merupakan halusinasi orang-orang tersebut.

8. Orang Minyak

Mitos Makhluk Halus

Pada tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang yang tanpa busana, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Di Malaysia mahluk ini disebut sebagai Orang Minyak. 

Namun beberapa sumber mengatakan bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. 

Beberapa kalangan juga mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia atau penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

9. Genderuwo

Mitos Makhluk Halus

Genderuwo adalah makhluk halus yang berwujud manusia bertubuh besar dan kekar dengan rambut lebat menutupi tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa. Habitat hunian kegemaran mahluk halus ini adalah pohon besar teduh atau sudut-sudut yang lembab dan gelap. Makhluk ini dilaporkan dapat berkomunikasi dengan manusia dan juga bisa menyukai manusia. 

Banyak cerita juga yang mengatakan kalau genderuwo dapat mengubahwujudnya mengikuti wujud fisik seseorang. Bahkan ada cerita pula yang beredar bahwa genderuwo hanyalah berkelamin pria dan dapat menghamili perempuan, bahkan menghasilkan keturunan dari hubungan itu.

Mitosnya, genderuwo dikatakan berasal dari arwah orang meninggal yang belum mau naik ke akhirat. Genderuwo tidak dapat dilihat oleh orang biasa tapi pada saat tertentu dia dapat menampakkan dirinya bila merasa terganggu.

9 Mitos Makhluk Halus Yang Suka Menghamili ManusiaBy Andri an.Published: 23.45
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger