Home » , » Ini Dia 6 Artis Hot yang Memiliki Banyak Tatto

Ini Dia 6 Artis Hot yang Memiliki Banyak Tatto

Ini Dia 6 Artis Hot yang Memiliki Banyak Tatto - Belakangan ini banyak sekali para wanita yang menhiasi tubuhnya dengan tatto, Mungkin kalau di era 90-an tatto masih diidentik dengan kehidupan kriminal yang hanya di miliki oleh kaum lelaki yang memiliki nyali besar. Namun tidak untuk dimasa sekarang banyak kalangan yang menilai bahwa tatto kini sudah menjadi gaya hidup, sebagai bukti kita sering melihat para artis cantik yang memiliki tatto, karena menurut mereka tatto tersebut mempunyai nilai seni dan arti dimasing-masing tatto yang dia miliki.

Pasti kalian juga tahu bahwa tatto pada zaman sekarang sudah bukan lagi ‘tanda’ yang digunakan untuk mengidentifikasi sesuatu atau seseorang. Tatto juga digunakan sebagai seni yang bisa memperindah tubuh. Nah, ngomong-ngomong soal penyebaran tatto, selebriti bertatto banyak juga menjadi satu faktor yang berpengaruh terhadap hal itu. Misalnya saja, artis-artis cantik nan hot ini yang punya banyak tatto.

Artis bertatto banyak
Artis bertatto banyak
Artis yang memiliki tatto terbanyak

Dibawah ini terdapat 6 artis yang memiliki tatto banyak ditubuhnya.

1. Poppy Sovia, Lebih dari 6 Tatto

Artis bertatto banyak

Artis muda bertatto banyak ini memiliki tatto untuk mengekspresikan dirinya sehingga beberapa bagian tubuhnya seperti tubuh, kaki, dan tangan memiliki beberapa gambar berupa tokoh kartun dan beberapa simbol. Bahkan Poppy juga mengaku bahwa dia sudah kecanduan menato tubuhnya.

2. Tamara Geraldine, 10 Tatto

Artis bertatto banyak

Tamara Geraldine memiliki tatto sebanyak 10 buah dengan satu tatto di bagian punggung yang merupakan gambar wajah anaknya dengan tanggal pernikahan nya. Baginya, setiap tatto di tubuhnya memiliki makna sendiri-sendiri.

3. Olla Ramlan, 15 Tatto

Artis bertatto banyak

Artis bertatto banyak Olla Ramlan memiliki tatto di tubuhnya sebanyak 15 buah. Namun, semuanya mulai dihilangkan satu per satu setelah ia berhubungan dengan suaminya yang sekarang. Bahkan Olla dengan ikhlas menghilangkan tatto-tatto tersebut berkat suaminya itu.

4. Nikita Mirzani, 17 Tatto

Artis bertatto banyak

Artis bertatto banyak yang kerap mencari sensasi ini memiliki 17 tatto dan berniat untuk menambahnya. Tatto yang paling mudah dikenali di tubuhnya ini adalah tatto bertuliskan namanya yang terletak di bagian atas dadanya. Ia berpendapat bahwa tatto adalah salah satu hal tindakan yang berani, karena tidak semua orang berani untuk ditatto.

5. Tatto Cinta Penelope

Artis bertatto banyak

Artis cantik bertatto banyak yang dikenal setelah bermain beberapa sinetron dan tergabung dalam duo Putri Penelope ini memang terkenal dengan tubuhnya yang hot dan penuh tatto. Meskipun sudah ada tatto di tangan yang dihapus, ia juga memiliki banyak tatto di tubuhnya.

6. Fahrani, Lebih dari 35 Tatto

Artis bertatto banyak

Model sekaligus pemain film ini sudah mulai menghiasi tubuhnya sejak umur 15 tahun. Hingga sekarang, dia sudah memiliki tatto dengan jumlah lebih dari 35. Tatto yang dibuatnya biasanya diperoleh sebagai oleh-oleh atau kenang-kenangan jika berkunjung ke negara lain, seperti halnya Jepang, Brazil, dan lain-lain.

Gimana menurut kaliana mengenai Ini Dia 6 Artis Hot yang Memiliki Banyak Tatto Lebih cantik memakai tatto atau lebih baik tampil natural apa adanya?.

Ini Dia 6 Artis Hot yang Memiliki Banyak TattoBy ..Published: 02.45
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger