Home » , » Tips dan Trik 'Berkebun Emas

Tips dan Trik 'Berkebun Emas

http://coba-liat.blogspot.com/
Tips dan Trik 'Berkebun Emas
Emas sebagai salah satu alat investasi ternyata mempunyai beberapa keuntungan bila dibandingkan dengan menabung uang di bank. Bahkan dibandingkan investasi asuransi sekalipun, emas dinilai mempunyai kelebihan. Bagaimana caranya?

"Emas manfaat jauh lebih besar daripada keuntungannya dan di semua negara emas itu sangat penting," tutur Praktisi Emas Rully Kustandar yang juga menjadi pendiri kebunemas.com kepada ratusan peserta seminar 'Pesta Wirausaha' yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ditambahkan Rully, manfaat yang terkandung dalam emas adalah nilai yang bisa meningkat dan menjadi keuntungan dengan jangka waktu yang cukup panjang. Ia memberikan contoh, manfaat yang didapat dari investasi emas.

"Contoh tahun 1990 saya investasi asuransi Rp 175 juta untuk biaya pendidikan anak saya. Tetapi manfaat asuransi tidak saya terima karena untuk masuk fakultas kedokteran saja sudah Rp 250 juta. Selain itu pada tahun 1990 tersebut, saya punya Rp 25 juta dan saya sangat menyesal karena tidak dibelikan emas. Padahal harga emas pada tahun 1990 hanya Rp 23 ribu/gram, dan kalau dihitung saya bisa beli emas sebanyak 1 kg. Jika hari ini saya jual emas 1 kg maka saya bisa punya uang Rp 550 juta," paparnya.

Dengan begitu, emas dikatakan sebagai investasi jangka panjang. Sedangkan kerudian jika berinvestasi uang adalah nilainya yang terus menurun. Ada beberapa trik yang ia berikan untuk berinvestasi emas saat ini.

"Belilah investasi asuransi khusus untuk kecelakaan dan kesehatan tetapi untuk pendidikan belilah emas. Emas jadi alat ukur biaya di masa depan. Jadi manfaat beli emas bukan 1 tahun tetapi 10-25 tahun mendatang,"

Tips investasi emas yaitu :

  • Beli emas dengan pecahan kecil-kecil jangan beli batangan yang besar karena sulit diuangkan jika ada keperluan mendesak
  • Belilah emas dengan sistem gradual buying yaitu setiap saat mempunyai uang maka belilah emas untuk alat investasi jangka panjang,
  • Jangan cepat-cepat menjual emas karena manfaat dan keuntungan emas yang didapat baru akan terasa 10-25 tahun mendatang
Selamat mencoba...

Tips dan Trik 'Berkebun EmasBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger