Home » , » 'Balotelli? Iniesta atau Ronaldo-nya Italia'

'Balotelli? Iniesta atau Ronaldo-nya Italia'

http://coba-liat.blogspot.com/
Balotelli
'Balotelli? Iniesta atau Ronaldo-nya Italia' - Penampilan cemerlang Mario Balotelli bersama timnas Italia mendapat pujian lagi. Kali ini eks staff pelatih Inter Milan menilai Balotelli kian penting seperti Cristiano Ronaldo di Portugal atau Andres Iniesta di Spanyol.

Balotelli mencetak dua gol saat Italia mengalahkan Malta 2-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Ini adalah gol ketiganya dalam dua penampilan terakhir bersama Gli Azzurri.

Ketajaman Balotelli belakangan sejak pindah ke Italia memang tengah membaik di mana ia bikin 10 gol dari delapan pertandingan terakhir bersama AC Milan dan juga timnas. Tujuh gol dibuat hanya dalam enam laga berkostumRossoneri.

Tak ayal Balotelli kini tengah menuai puja-puji dan kali ini giliran Fernando Orsi, staff pelatih yang pernah menangani Balotelli semasa Roberto Mancini memegang Inter yang menilai pemain 22 tahun itu bakal jadi sosok fundamental untuk masa depan tim dengan empat titel Piala Dunia itu.

Orsi bahkan berani menilai Balotelli bakal menjadi sepenting figur Iniesta di timnas Spanyol atau Ronaldo bagi Portugal.

"Balotelli semakin fundamental saja untuk Italia. Dia seperti Iniesta di Spanyol atau Ronaldo untuk Portugal. Dia bisa menjadi simbol untuk timnas Italia meskipun pelatih Cesare Prandelli lebih mengutamakan etos kerja tim," ujar Orsi di Football Italia.

Lebih lanjut Orsi tak terkejut dengan perkembangan Balotelli saat ini -- meskipun di awal musim ia begitu terpuruk bersama Manchester City dengan berbagai masalah yang meliputinya -- karena pemain keturunan Ghana itu sudah menemukan kebahagiaan seutuhnya sebagai pesepakbola .

"Dia kembali menikmati sepakbola seperti yang dia inginkan -- di Italia dan bersama AC Milan," lanjut Orsi.

"Saya tidak terkejut dengan penampilannya saat ini, tapi saya terkesima dengan sikapnya yang lebih santun saat ini. Dia melakukan apapun dengan baik di berbagai level. Apakah dia masih bisa berkembang? Anda harus bisa seperti itu jika masih berumur 23 tahun," tutup Orsi.

'Balotelli? Iniesta atau Ronaldo-nya Italia'By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger