Home » , » Demi Amal, Jessie J Botaki Rambut

Demi Amal, Jessie J Botaki Rambut

http://coba-liat.blogspot.com/
Jessie J Botaki Rambut
Demi Amal, Jessie J Botaki Rambut - Saat mendengar nama Jessie J, mungkin Anda akan mengingat gaya unik plus rambut bob berponinya. Namun, kini sang penyanyi memutuskan untuk memangkas habis rambutnya.
 
Bagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang dapat mempercantik penampilannya. Bukan hal yang aneh jika akhirnya para wanita rela menghabiskan banyak waktu dan tenaga demi rambut indahnya.
 
Hal ini berbeda dengan apa yang baru terjadi pada penyanyi Jessie J. Pelantun lagu “Price Tag” ini justru dengan senang hati membuang rambut, yang selama ini jadi identitasnya, seperti dilansir Dailymail.
 
Proses pemangkasan rambutnya terjadi dalam acara Friday night's Comic Relief. "Rasanya nyaman, aneh, dan bebas," katanya saat bicara dengan host, Dermot O'Leary dan Claudia Winkleman.
 
Rupanya, penyanyi asal Inggris ini punya misi lain dibalik tindakannya, yakni mengumpulkan donasi bagi mereka yang membutuhkan. "Saya ingin membuat orang terkejut, sesuatu yang tak lebih dari lima menit tapi menyenangkan," ujarnya.
 
Usai acara, dirinya pun bergegas mengungkapkan perasaannya lewat Twitter. "Saya sangat berterimakasih pada semua yang sudah beramal untuk @rednoseday dan mendukung saya malam ini. Hati saya dipenuhi kebahagiaan! Mari buat perubahan," tulisnya.

Demi Amal, Jessie J Botaki RambutBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger