Home » , » Ingin Jadi Pacar Fantastis?

Ingin Jadi Pacar Fantastis?

http://coba-liat.blogspot.com/
Ingin Jadi Pacar Fantastis

Ingin Jadi Pacar Fantastis? - Apakah Anda ingin menjadi seoraang kekasih yang mengagumkan? Ikutilah beberapa trik berikut ini.
 
Memiliki seorang kekasih, tentu banyak orang bisa melakukannya. Namun menjadi kekasih yang istimewa, tentu bukan perkara mudah. Tak semua orang juga bisa melakoni peran ini.
 
Jika Anda ingin menjadi figur seperti di atas, cobalah beberapa langkah ini.
 
Keep calm 
 
Jangan berubah menjadi psycho saat Anda tahu dia melirik wanita lain. Ingatlah jika hal ini sangatlah normal. Selama dia tidak berbuat lebih jauh dan Anda tak cemburu, dia justru akan menginginkan Anda lebih dari sebelumnya. Cemburu berlebihan justru akan membuat dia kesal dan  membuat hubungan jadi keruh.
 
Jangan jadi pengganggu
 
Terus-menerus mencari tahu keberadaannya lewat telefon justru membuat Anda terlihat seperti orang yang tak punya pekerjaan. Selain itu, hindari keingininan untuk stalking kegiatannya lewat sosial media. Hal ini tak pernah membuahkan hasil yang baik.
 
Tak melarang
Seperti dilansir Your Tango, Anda tak perlu selalu melarangnya untuk berkumpul bersama kawan-kawan. Ingatkan saja dia untuk berhati-hati dan menikmati waktunya.

Ingin Jadi Pacar Fantastis?By ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger