Home » , » Aneh, Kakek 65 Tahun Diperkosa Suster Muda

Aneh, Kakek 65 Tahun Diperkosa Suster Muda

Aneh, Kakek 65 Tahun Diperkosa Suster Muda - Seorang kakek berusia 65 tahun mengklaim telah diperkosa seorang perawat muda ketika sedang menjalani proses pemulihan di rumah sakit di Philadelphia, Amerika Serikat. Kakek itu sebelumnya dirawat karena kecelakaan sepeda motor.
 
http://coba-liat.blogspot.com/
Kakek 65 Tahun Diperkosa Suster Muda

Insiden pemerkosaan itu dikabarkan terjadi di Rumah Sakit Universitas Temple pada 27 Februari pukul 03.30 dini hari. Kakek itu diperkosa oleh perawat perempuan yang masih muda di dalam kamar mandi rumah sakit.
 
Menurut kesaksian korban, perawat yang berusia kurang lebih 20 tahun itu masuk ke kamar nomor 835. Pada saat itu, perawat itu menawarkan dirinya untuk memandikan korban. Demikian, seperti diberitakanNBC Philadelphia.
 
Namun ketika mereka berada di kamar mandi, perawat itu justru melakukan kekerasan seksual terhadap pasien berusia 65 tahun itu. Kronologis dari pemerkosaan tersebut tidak dijelaskan secara rinci ke publik.
 
Juru bicara rumah sakit hanya mengatakan, kasus pemerkosaan itu sedang diselidiki. Namun tidak ada bukti-bukti yang mendukung klaim korban atas peristiwa itu.

Aneh, Kakek 65 Tahun Diperkosa Suster MudaBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger