Home » , » Demi Moore, Wanita Paling Cantik Saat Mulai Menua

Demi Moore, Wanita Paling Cantik Saat Mulai Menua

http://coba-liat.blogspot.com/
Demi Moore
Demi Moore, Wanita Paling Cantik Saat Mulai MenuaAktris Demi Moore terpilih sebagai wanita paling cantik saat mulai menuai berdasarkan sebuah polling yang diikuti 1.300 wanita. Selain Demi siapa lagi selebriti yang tetap cantik meskipun telah mengalami penuaan?

Dari survei tersebut Demi meraih 55% suara. Usianya yang sudah 50 tahun tidak bisa dipungkiri masih tampak seperti dulu. Meskipun memang untuk bisa memiliki penampilan muda itu bintang 'Ghost' tersebut melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Demi memang tidak mengakui kalau dirinya melakukan suntik botoks ataupun operasi plastik. Hanya saja belum lama ini menjelang ulang tahunnya yang ke-50, mantan istri Ashton Kutcher itu terlihat mendatangi Cryohealthcare Clinic di Los Angeles. Klinik tersebut terkenal dengan perawatan anti-aging.

Di urutan kedua survei yang diadakan oleh situs MyCelebrityFashion itu ada Olivia Newton-John. Bintang film 'Grease' berusia 64 tahun itu meraih 41% suara. Posisi selanjutanya, di bawah Olivia, ada aktris Hellen Mirren, Michelle Obama, dan Michelle Pfeiffer.

Dari polling yang sama diketahui juga masalah penuaan adalah hal yang paling dikhawatirkan wanita. 78% responden takut saat menua yang paling terpengaruh adalah wajah mereka. 69% responden mengaku kalau penuaan yang dialami selebriti menginspirasi mereka untuk melakukan perawatan agar bisa tetap cantik seperti wanita-wanita terkenal itu. Saat ditanya apa perawatan yang dilakukan, sebagian besar responden menjawab memakai moisturizer. 

Berikut ini daftar delapan selebriti yang tetap cantik meskipun mulai menuai sesuai polling MyCelebrityFashion:

1. Demi Moore 
2. Olivia Newton-John 
3. Helen Mirren
4. Michelle Obama 
5. Michelle Pfeiffer 
6. Twiggy 
7. Sharon Stone
8. Oprah Winfrey

Demi Moore, Wanita Paling Cantik Saat Mulai MenuaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger