Home » , » Iiiihh..! Penjambret Buang Air Besar di Celana

Iiiihh..! Penjambret Buang Air Besar di Celana

http://coba-liat.blogspot.com/
Penjambret Buang Air Besar di Celana
Iiiihh..! Penjambret Buang Air Besar di Celana - Seorang penjambret di Malaysia tertangkap warga setelah berhasil menjambret sebuah tas yang berisi 18 ribu ringgit atau sekitar Rp 53 juta. Parahnya, pria ini mendadak buang air besar di celana ketika hendak digiring ke penjara oleh polisi. Duh! 

Diberitakan oleh media Malaysia, The Star, pria berusia 27 tahun ini berhasil menjambret tas milik seorang pria yang merupakan staf media lokal, Sin Chew Daily,  waktu setempat. Saat itu, korban yang berusia 49 tahun ini tengah memarkir motornya di kawasan Bertam Lane.

Dengan cepat, pelaku menyambar tas korban dan kemudian berusaha kabur dengan berlari sekuat tenaga di kawasan ramai Penang Road. Korban yang menyadari tasnya dijambret, berteriak minta tolong. Sejumlah pejalan kaki yang menyadari, berusaha mengejar pelaku hingga ke wilayah Lebuh Tek Soon.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh warga dan sempat dipukuli. Namun polisi segera tiba di lokasi dan membawa pelaku untuk ditahan.

"Kamu akan mendekam di penjara setelah ini," tutur seorang polisi kepada pelaku.

Namun polisi yang menggiring pelaku tiba-tiba mencium bau busuk dan tak tahan untuk menutup hidung mereka. Ternyata, pelaku yang sangat ketakutan karena hendak dipenjara, hilang kendali dan tak sanggup menahan buang air besar di celananya. Eugh...

Tapi, tetap saja polisi menggiringnya ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kepolisian setempat menyebutkan, pelaku dijerat pasal pencurian berdasarkan UU Pidana Pasal 379. Sementara tas dan uang milik korban telah dikembalikan.

Kepala Kepolisian George Town, Gan Kong Meng memuji tindakan warga yang berhasil membekuk pelaku. Namun dia mengimbau agar warga tidak terbawa emosi untuk main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan.

Iiiihh..! Penjambret Buang Air Besar di CelanaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger