Home » , » Panduan Busana Pengantin Wanita Gemuk

Panduan Busana Pengantin Wanita Gemuk

http://coba-liat.blogspot.com/
Busana Pengantin Wanita Gemuk

Panduan Busana Pengantin Wanita Gemuk - Tubuh gemuk terkadang membuat wanita sulit memilih busana. Padahal di hari spesialnya, para wanita bertubuh ekstra juga ingin tampil cantik.
Jika ada satu hari dalam kehidupan, di mana wanita ingin terlihat cantik, mungkin hal itu adalah hari pernikahan. Pada momen yang sakral tersebut, semua wanita ingin menjadi seorang ratu sehari. 
Padahal, mempersiapkan segala kebutuhan untuk pernikahan bukanlah hal yang mudah. Apalagi untuk para wanita yang memiliki tubuh ekstra.
"Untuk wanita yang tubuhnya gemuk, jangan sampai tidak percaya diri," tutur Ivan Gunawan usai konferensi pers Wedding Romance Week di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Salah satu kunci untuk menemukan busana yang sesuai, kata Ivan, dengan mengekspos bagian pinggang. "Orang gemuk sering tidak ketahuan pinggangnya di mana, makanya letak pinggang harus jelas," sambungnya. 

Selain itu, usahakan untuk memilih busana dengan siluet A-line, sehingga bentuk pinggul tersamarkan. Selanjutnya, keponakan Adjie Notonegori ini menyarankan untuk mengenakan busana yang tidak terlalu menutup bagian dada.

"Di bagian dada bisa agak dibuka, karena kalau tertutup akan semakin sesak. Padahal, orang gemuk biasanya mudah berkeringat," sambung desainer yang juga mahir berakting ini. 

Tip lain yang perlu diperhatikan ialah pemilihan bahan yang tepat. "Apa pun bahan yang mau dipakai, pilih material yang berkualitas bagus. Bahan yang kualitasnya jelek, misalnya terlalu banyak campuran polyester, cenderung membuat gerah dan tidak menyerap keringat," tutupnya. 

Panduan Busana Pengantin Wanita GemukBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger