Home » , » Gemar Main Xbox 360 Bikin "jago" di Ranjang

Gemar Main Xbox 360 Bikin "jago" di Ranjang

http://coba-liat.blogspot.com/
Gemar Main Xbox 360
Gemar Main Xbox 360 Bikin "jago" di Ranjang - Beberapa pekan lalu sebuah lembaga survei di Inggris bernama VoucherCodesPro, merilis penemuannya yang cukup mengejutkan. Lembaga ini mengungkap sebuah hasil survei, yang menunjukkan bahwa orang yang gemar bermain game di Xbox 360, cenderung lebih mampu memuaskan pasangannya dibanding yang tidak.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui perbandingan tingkat kepuasan seksual pada wanita, yang memiliki pasangan gamer dengan hobi memainkan beberapa konsol permainan seperti Xbox 360, Wii, Wii U, dan Game PC. Perhitungan hasil akhir dari survei ini, diambil melalui jejak suara (polling) terhadap 1747 responden.

Dilansir DigitalSpy, hasil polling mengungkapkan sebesar 54 persen gamer pemilik konsol Microsoft, dinyatakan 'sangat memuaskan' bagi pasangannya. Hal tersebut jelas menempatkan pemilik konsol Xbox 360 pada peringkat teratas polling.

Peringkat selanjutnya ditempati oleh pemain Wii dan Wii U dengan hasil survei sebesar 47 persen. Sementara gamer pemilik PC menduduki urutan paling bawah dengan persentase hanya tiga persen. Terakhir, sebesar 11 persen dari total responden, menyatakan ingin mengurangi seks dan lebih sering menggoda pasangannya.

"Kinerja kepuasan seksual berdasarkan survei kami terbuka untuk diinterpretasikan oleh siapa saja, sehingga kami tidak bisa menyimpulkan terlalu dalam mengenai pemain game PC. Hasil ini tidaklah mutlak dan Anda yang melihat hasil ini tidak perlu kecewa," jelas seorang juru bicara 

Gemar Main Xbox 360 Bikin "jago" di RanjangBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger