Home » , » Razia Anak Punk yang jumlahnya Semakin Merajalela

Razia Anak Punk yang jumlahnya Semakin Merajalela

Razia Anak Punk yang jumlahnya Semakin Merajalela - Keberadaan anak punk di Depok sudah semakin meresahkan. Anak punk kini jumlahnya makin menjamur dan sering kali membuat para penumpang angkutan kota cemas karena khawatir dipalak atau diancam saat mengamen.  
 
http://coba-liat.blogspot.com/
Razia Anak Punk
Karena itu, Polres Depok dan seluruh jajaran Polsek menggelar razia dan operasi preman. Salah satunya dengan mengamankan anak pun.
 
Kabagops Polresta Depok Kompol Suratno mengatakan operasi digelar di delapan titik. Dimana tertangkap 22 anak punk yang ternyata juga menyalahgunakan ganja.
 
"Dari mereka ada yang memiliki narkoba tiga bungkus ganja. Lalu Polsek Beji menangkap lima tukang parkir liar dan tilang STNK 20 orang," ujar Suratno.
 
Sementara Polsek Bojonggede juga mengamankan 10 pengamen dan penjual miras. Dari tangan mereka disita 24 botol miras.
 
"Polsek Limo mengamankan tujuh tukang parkir liar dan anak Punk, lalu Polsek Cimanggis menangkap preman delapan orang, dan menilang STNK dan SIM 19 orang, Polsek Pancoran Mas tangkap 15 orang pengamen, Polsek Sawangan tangkap sembilan preman," ungkapnya.
 
Selain itu, Polsek Sukmajaya menangkap penjual miras dengan barang bukti sebanyak 30 botol dan tukang parkir liar sebanyak sembilan orang. Hal itu, lanjut Suratno, dalam rangka menciptakan kondisi kondusif di Depok.
 
"Rekapnya preman, anak punk, dan tukang parkir liar sebanyak 87 orang, kami tahan satu orang yang memiliki ganja, 86 orang kami bina, barang bukti ganja tiga bungkus, dan miras 54 botol, tilang 37 STNK dan dua SIM," tutupnya.

Razia Anak Punk yang jumlahnya Semakin MerajalelaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger