Home » , » Pilihan Rencana Setelah Lulus Kuliah

Pilihan Rencana Setelah Lulus Kuliah

http://coba-liat.blogspot.com/
Lulus Kuliah
Pilihan Rencana Setelah Lulus Kuliah - Lulus kuliah adalah momen yang sangat menyenangkan. Tetapi, rasa itu akan menghilang ketika sudah merencanakan apa yang ingin kita lakukan setelah lulus kuliah.

Kalau masih bingung, simak beberapa pilihan aktivitas yang bisa kita jalani setelah lulus kuliah, seperti dilansir Campus Grotto.


Langsung Bekerja
Pilihan ini sangat lumrah bagi mereka yang telah lulus kuliah. Dengan bekerja, mereka dapat berkontribusi dengan ilmu yang diraih selama kuliah. Tentu saja hal ini sangat bermanfaat, apalagi jika seseorang bekerja sesuai dengan latar belakang pendidikannya. 

Namun, mencari kerja enggak selalu mudah. Dan ini adalah hal yang umum dirasakan job seeker, jadi jangan cemas, ya! 

Ketika berburu pekerjaan, cobalah mencari referensi dari orang terdekat. Manfaatkan juga berbagai referensi dari kampus, pengalaman seminar, pelatihan di kampus dan lainnya sebagai pemulascurriculum vitae (CV). 

Magang

Pilihan ini juga sangat tepat untuk mencari pengalaman bagi fresh graduate. Biasanya, jika ketika magang kinerja kita bagus, maka perusahaan akan merekrut kita sebagai karyawan. Kalaupun kita tidak seberuntung itu, setidaknya pengalaman magang dapat menjadi bekal sebelum kita bekerja. 

Lanjut ke S-2

Melanjutkan sekolah alias mengambil S-2 dapat meningkatkan peluang karier dalam profesi yang dipilih. Selain itu, gelar S-2 yang kita raih juga bisa menaikkan standar gaji kita, lho.

Pilihan Rencana Setelah Lulus KuliahBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger