Home » , » Tertiup Angin, Rok Khloe Kardashian Tersingkap

Tertiup Angin, Rok Khloe Kardashian Tersingkap

http://coba-liat.blogspot.com/
Rok Khloe Kardashian Tersingkap
Tertiup Angin, Rok Khloe Kardashian TersingkapUntuk menyamarkan kekurangan pada bokongnya, ternyata Khloe Kardashian menggunakan celana khusus. "Rahasia" ini terbongkar saat angin menyibak rok adik Kim Kardashian ini.
 
Kesalahan dalam berbusana dapat menimpa siapa saja, tak terkecuali para pesohor dunia. Salah seorang yang baru saja mengalaminya adalah bintang reality show, Khloe Kardashian.
 
Dalam sebuah kesempatan, istri pebasket Lamar Odom ini mengenakan mini dress bermotif paisley, serta strappy heels yang membuat kakinya makin terlihat jenjang. Akan tetapi, dirinya mengalami momen memalukan saat tiba-tiba, angin berhembus dan menyibak dress mini tersebut. Untungnya, wanita 28 tahun ini mengenakan Spanx, celana pendek pembentuk tubuh berwarnanude. Sehingga, kejadian ini tak semakin membuatnya malu.
 
Seperti dikutip Dailymail, dirinya pun berusaha langsung menutupi roknya, namun paparazzi yang selalu mengabadikan gambarnya, sudah berhasil merekam momen tersebut.
 
Adik dari Kim Kardashian ini justru memanfaatkan kejadian tersebut untuk mengingatkan para penggemarnya untuk meniru apa yang dikenakannya. "Celana pendek, spanx, atau boxer wajib dipakai di bawah rok mini,!" tulis Khloe di akun Twitter-nya.

Tertiup Angin, Rok Khloe Kardashian TersingkapBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger