Home » , » Aksi Nyeleneh Kakek Kenakan Seragam Sekolah Perempuan

Aksi Nyeleneh Kakek Kenakan Seragam Sekolah Perempuan


Aksi Nyeleneh Kakek Kenakan Seragam Sekolah PerempuanSeorang pria asal Jepang bernama Hideaki Kobayashi melakukan aksi yang nyeleneh dengan mengenakan seragam sekolah untuk anak perempuan. Aksi pria tua ini membuat heboh para pengguna internet di Tokyo, Jepang.


Seperti diketahui, beberapa waktu ini bergaya seragam sekolah sangat populer di Jepang, dan sebagian besar hanya gadis-gadis yang memakainya. Namun, Kobayashi memutuskan untuk melakukan aksi konyolnya dengan memakai pakaian sekolah untuk anak perempuan yang telah dia buat sendiri.

Setelah memakai pakaian seragam itu kemudian dia mendokumentasikannya. Kobayashi berfoto disetiap sudut kota Tokyo yang ramai, kemudian posting foto-fotonya itu di akun Facebook miliknya. Akibat aksinya ini, Kobayashi di juluki sebagai "Sailor suit Old Man". 

Aksi unik pria berambut putih ini dikarenakan dia merasa pakaian seragam yang menyerupai seperti ikon film kartun terkenal di Tokyo, Sailor Moon ini sangat cocok dutubuhnya.

“Saya pikir seragam sekolah itu terlihat baik jika saya pakai. Saya ingin mengejutkan masyarakat dan saya juga ingin menghibur masyarakat Jepang," kata Kobayashi, seperti dikutip Oddity Central.

Seperti diketahui, aksi memakai pakaian perempuan ini bukan yang pertama di dunia. pria bernama Liu Xianping asal China menjadi sensasi di internet setelah dirinya menjadi model pakaian wanita pada 2008 silam.

Aksi Nyeleneh Kakek Kenakan Seragam Sekolah PerempuanBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger