Home » , » Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest Tertua

Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest Tertua


Pendaki Gunung Everest TertuaSeorang pria asal Jepang, Yuichiro Miura dinobatkan menjadi pendaki tertua gunung Everest di usianya yang ke 80 tahun. Ini adalah torehan rekor mengagumkan bagi Miura.

http://coba-liat.blogspot.com/
Yuichiro Miura
Seorang mantan pemain ski ini mencatatkan namanya sebagai pendaki tertua yang telah menaklukan puncak Everest setinggi 8.847 meter. Fisik Miura benar-benar teruji dalam pendakian ini.

“Saya berhasil. Saya tidak pernah membayangkan bisa ke puncak gunung Everest pada usia 80 tahun. Ini adalah perasaan terbaik di dunia, meskipun saya benar-benar lelah," kata Yuichiro, seperti dikutip dariMirror.

Namun yuichiro harus bersaing dengan pendaki asal Nepal, Bahadur Sherchan yang juga akan menjadi pendaki tertua gunung Everest. Yuichiro, pertama kali memecahkan rekor pada tahun 2003 dan dia akan mencoba memenangi kembali rekor itu minggu depan.

Pria yang pernah menjalani operasi jantung lima bulan yang lalu ini memenangkan penghargaan Oscar sebagai pria yang meluncur di gunung Everest pada 1975. Dirinya juga tercatat dalam rekor menuruni Gunung Col Selatan pada tahun 1970.

Yuichiro Miura, Pendaki Gunung Everest TertuaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger