Home » , » Bulu Seukuran Bola Basket Bersarang di Perut Harimau

Bulu Seukuran Bola Basket Bersarang di Perut Harimau


Bulu Seukuran Bola Basket Bersarang di Perut Harimau - Seekor Harimau harus rela terbaring lemah di meja operasi setelah bulu seukuran bola basket menyumbat sistem pencernaan di perutnya. Kondisi itu benar-benar menyiksa hewan buas tersebut.

Bulu Seukuran Bola Basket
Harimau seberat 12,7 kilogram ini harus dilarikan ke rumah sakit Wildlife Rescue dan pusat rehabilitasi di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat (AS) setelah mengalami penyumbatan sistem pencernaannya yang diakibatkan oleh bulu-bulu seberat 1,5 kilogram yang tidak sengaja dihirupnya.

Hal itu ketahui setelah para staf konservasi hewan di Florida ini melihat dia menjadi malas makan dan hanya mau memakan sepertiga daging dari asupan biasanya setiap hari.

Dokter di Wildlife Rescue dan pusat Rehabilitasi melakukan tindakan dengan memeriksa menggunakan rontgen dan USG pada harimau itu sebelum menggunakan kamera kecil yang dimasukkan ke dalam tubuh harimau tersebut.

"Dia seperti bayi terbesar saya. Ini adalah anak saya," jelas pendiri balai konservasi hewan Falorida, Vernon Yates, seperti dikutip Oddity Central.

"Saya sangat bersyukur bahwa kita dapat mengambil bulu-bulu itu. Saya tenang kalu itu bukan tumor atau kanker,” tambahnya.

Bulu Seukuran Bola Basket Bersarang di Perut HarimauBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger