Home » , » Berapa Biaya untuk Membuat Iron Man di Dunia Nyata

Berapa Biaya untuk Membuat Iron Man di Dunia Nyata

http://coba-liat.blogspot.com/
Iron Man
Berapa Biaya untuk Membuat Iron Man di Dunia Nyata - Dalam film, Iron Man punya segudang teknologi canggih untuk membantunya beraksi melawan kejahatan. Di dunia nyata jagoan tersebut pun sejatinya bisa dibuat, tapi tentu saja dengan biaya yang tidak sedikit.

Iron Man memang berbeda dengan super hero lainnya. Ia tidak memiliki kemampuan super, melainkan menggunakan kecerdasannya untuk membuat gadget canggih yang bisa dipakai memerangi kejahatan.

Tony Stark, sosok di balik Iron Man, dikisahkan sebagai seorang miliuner jenius dengan kekayaan pribadi mencapai USD 9,3 miliar. Itu belum termasuk kekayaan dari Stark Industries yang menyentuh angka USD 20,3 miliar. 

Dengan uang sebanyak itu, Tony Stark dapat dengan mudah membuat gadget canggih bernilai tinggi. Hal itu juga ternyata berlaku di dunia nyata jika Anda berniat ingin membuat gadget serupa.

Situs Money Supermarket mengadakan riset kecil-kecilan untuk menebak seberapa mahal teknologi yang dipakai Tony untuk membuat Iron Man. Data tersebut dikumpulkan dari sejumlah sumber seperti The Chive, Wikipedia, lo9, Empire Online, Toy Dirt, Marvel, Starpulse dan beberapa situs lainnya.

Berikut adalah biaya yang dibutuhkan untuk menciptakan teknologi yang ada pada Iron Man di dunia nyata. 

Berapa Biaya untuk Membuat Iron Man di Dunia NyataBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger