Home » , » LG Pocket Photo, Printer Termungil Tanpa Tinta

LG Pocket Photo, Printer Termungil Tanpa Tinta

http://coba-liat.blogspot.com/
LG Pocket Photo
LG Pocket Photo, Printer Termungil Tanpa TintaSiapa sangka semakin pesatnya kemajuan teknologi, semakin sering juga kita diberikan kejutan oleh barang-barang dengan inovasi yang bisa dibilang hebat. Salah satunya adalah perangkat printer yang dihadirkan oleh perusahaan asal Korea Selatan, LG.

http://coba-liat.blogspot.com/

Demi mengakomodasi keinginan pengguna yang doyan mengabadikan momen penting dalam hidupnya, LG menghadirkan sebuah printer berukuran "mungil" bernama LG Pocket Photo. LG Pocket Photo merupakan perangkat printer portable berukuran kecil, yang memiliki kemampuan mencetak foto yang diambil dengan menggunakansmartphone.


http://coba-liat.blogspot.com/
Perangkat yang memiliki ukuran 72 x 121 x 24 mm dengan berat 212 gram, merupakan printer mini yang memang hanya mampu mencetak foto berukuran dua hingga tiga inci. Namun jangan dulu berkecil hati, karena printer ini memberikan efisiensi dan kemudahan pada pengguna dengan tidak harus repot-repot membawa tinta untuk bahan mencetak foto.


http://coba-liat.blogspot.com/

Fitur printer tanpa tinta bernama Zero Ink ini, jelas memberi banyak kemudahan bagi pengguna yang ingin mengabadikan momen-momen berharga dimanapun berada. Selain itu, Pocket Photo dari LG ini juga menawarkan proses cetak foto yang sangat mudah, perangkat ini sudah mendukung Near Field Communication (NFC), koneksi Bluetooth, dengan waktu cetak yang cepat sekira 45 detik.

Untuk menggunakan perangkat ini pun tidak sulit, printer ini telah mendukung beberapa sistem operasi seperti iOS, dan Android. Sehingga pengguna hanya diharuskan untuk mengunduh aplikasi LG Pocket Photo pada Google Play Store atau Apps Store.

Terdapat dua pilihan cara untuk mencetak foto, Pertama, melalui aplikasi LG Pocket Photo yang sudah dipasang di smartphone yang Anda miliki. Kedua, dengan cara menempelkan ponsel pada printer menggunakan teknologi NFC pengguna hanya perlu mendekatkan bagian belakang smartphone pada LG Pocket Photo dan printer akan langsung mencetak gambar pilihan Anda.

Jika Anda merasa hasil gambar yang diambil kurang bagus, sebelum mencetaknya Anda juga dapat menggunakan fitur edit foto  dahulu untuk memperbaiki atau menambahkan sesuatu agar foto menjadi lebih bagus. Selain itu fitur edit foto ini juga menawarkan banyak jenis filter kamera untuk membuat hasil foto menjadi lebih beragam.

Disini kami yang berkesempatan mencicipi kemampuan printer "mungil" ini merasakan mudahnya mengabadikan gambar penting, dengan waktu yang singkat, tanpa harus pusing memikirkan bagaimana cara mencetaknya dan tinta yang dibutuhkan untuk perangkat.

Menggunakan perangkat ponsel lain diluar brand LG nyatanya tidak mempengaruhi kinerja dari perangkat Pocket Photo ini. Meski hasil cetak berukuran tidak terlalu besar, namun ketajaman dan detil warna yang dihasilkan tidak kalah dengan perangkat printer yang terkoneksi pada PC.

Kehadiran perangkat Pocket Photo dari LG ini awalnya merupakan paket bundling dari smartphone flagship LG Optimus G dengan banderol Rp6,999,000. Akan tetapi Jika Anda ingin membelinya secara terpisah LG membanderol perangkat Pocket Photo-nya dengan harga Rp1,999,000, dan untuk kertas foto khusus dalam 1 pack (10 buah) Rp149,000.

Berikut deskripsi dari LG Pocket Photo:

Tipe Produk: Portable Printer (Printer Portabel).

Fungsi: Inkless Printer (Printer Tanpa Tinta). 
        
             Zero Ink Printer.
            
             Near Field Communication (NFC).
            
             Bluetooth 2.1.

             Usb cable sync (dengan perangkat Android).

             micro-USB (Charge).

Fitur 

- Ukuran: 72 x 121 x 24 mm. 

- Konektifitas: USB dengan perangkat Android, Bluetooth.

- Baterai: Li-polymer 500mAH, 7,4 V, waktu charge 2,5 jam.

- Antar Muka: Mico US 5-pin, Push Button, Android Phone Bluetooth,
                        Object Push Profile,  Android USB ync, Android Debug Bridge,
                        Kabel Data USB.

- Aksesoris : Adaptor 5 V, 1 A (220 V), Manual Guide.

LG Pocket Photo, Printer Termungil Tanpa TintaBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger