Home » , » Kobe Bryant Ajukan Ibunya ke Pengadilan

Kobe Bryant Ajukan Ibunya ke Pengadilan

Kobe Bryant Ajukan Ibunya ke PengadilanKobe Bryant melaporkan ibunya ke pengadilan. Guard Los Angeles Lakers itu mengatakan sang ibu tidak mendapatkan izin darinya untuk menjual berbagai barang miliknya dari kala dia bermain di SMA dan awal kariernya.
http://coba-liat.blogspot.com/
Kobe Bryant
Bryant terlibat dalam pertarungan di pengadilan terkait lima benda mulai dari jersey saat dia bermain di NBA hingga trofi dan cincin juara NBA.

Pamela Bryant mengaku anaknya telah mengatakan bahwa memorabilia itu merupakan miliknya. Dia pada awal tahun ini mencapai kata sepakat dengan rumah lelang Goldin Auction untuk menjual barang-barang itu dan telah mendapatkan bayaran sebesar US$450 ribu.

Pekan lalu, kuasa hukum Kobe Bryant mengirimkan surat kepada rumah lelang itu untuk menghentikan penjualan yang akan dilakukan pada Juni mendatang. Goldin mengajukan masalah itu ke pengadilan karena merasa berhak menjual barang-barang itu.

Dalam tuntutan yang diajukan di pengadilan di Camden, Kobe Bryant menyebut ibunya telah mengaku bahwa dia tidak memiliki hak untuk menjual barang-barang miliknya.

Goldin menamain pelelangan barang-barang Bryant sebagai The Bryant Collection dan mempromosikan hal itu di laman utama di situs web mereka.

"Saya tidak pernah mengatakan kepada ibu saya bahwa dia bisa menjual barang-barang milik saya. Apalagi mengizinkannya dilelang secara publik," tulis Bryant dalam tutnutannya.

Lewat Twitter, bintang NBA itu menulis, "Saat Anda memberi dan memberi sementara mereka hanya mengambil dan terus mengambil, kapan Anda mengakhirinya. #hurtbeyondmeasure #gavenowarning #love?"

Kobe Bryant Ajukan Ibunya ke PengadilanBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger