Home » , » Pertengkaran Bebuah Pose Unik

Pertengkaran Bebuah Pose Unik

Pertengkaran Bebuah Pose UnikMendokumentasikan momen seru saat liburan menjadi salah satu hal yang penting bagi turis. Terlebih kemajuan teknologi saat ini sangat mendukung mereka agar hasil jepretan mereka tampak lebih baik.

http://coba-liat.blogspot.com/
Pose Unik

Bosan dengan pose yang biasa-biasa saja, akhirnya beberapa turis membuat dokumentasi unik. Mulai dari pose, objek, pakaian, hingga latar pemandangan foto pun mereka pertimbangkan agar terlihat lebih menarik. Berikut adalah delapan dokumentasi unik para turis saat keliling dunia yang dirangkum dari berbagai sumber.
 
Sepasang turis dari Rusia memiliki cara unik untuk mendokumentasikan perjalanan liburan mereka. Produser video dari Rusia, Murad Osmann dan kekasihnya yang merupakan seorang jurnalis, Nataly Zakharova, menampilkan gaya yang sama dalam setiap foto mereka.
 
Mereka berpose dengan posisi Nataly tampak punggungnya saja yang tengah menarik tangan kekasihnya. Ditambah latar belakang foto-foto ini merupakan tempat-tempat wisata terkenal di dunia sebut saja Venesia, Hong Kong, Singapura, Bali, dan masih banyak lagi tempat-tempat indah yang pernah mereka kunjungi untuk diabadikan momennya.
 
Menurut Osman, foto pertama mereka diambil secara tidak sengaja di Barcelona pada Oktober 2011. Ketika itu, Nataly kesal karena Osman sibuk memotret, kemudian Nataly menarik tangannya. Ternyata kemarahan sang kekasih tidak membuat Osman berhenti memotret, bahkan dia menghasilkan sebuah karya unik yang kini banyak digemari pecinta foto dan traveling.
 
Jika awalnya Osman hanya menggunakan iPhone saat pertama kali mengambil gambar di Barcelona, kini dia menggunakan beragam kamera dengan memberikan efek seminimal mungkin pada setiap foto diambil.

Pertengkaran Bebuah Pose UnikBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger