Home » , » Punya Kendaraan Mirip Mobil Polisi, Wanita Ini Ditilang

Punya Kendaraan Mirip Mobil Polisi, Wanita Ini Ditilang

Punya Kendaraan Mirip Mobil Polisi, Wanita Ini DitilangEntah apa yang ada di pikiran wanita Jerman ini. Dia harus berhadapan dengan polisi dan ditilang akibat mengendarai mobil yang serupa dengan mobil polisi.

http://coba-liat.blogspot.com/
Kendaraan Mirip Mobil Polisi
Awalnya, wanita itu kaget saat mobilnya diberhentikan polisi. Mobil Opel itu adalah mobil pemberian pacarnya yang secara penampilan mirip dengan mobil polisi. Hanya saja, warna hitam di mobil itu dipadukan dengan warna merah muda alias pink.

Mobil yang dikendarai oleh Mary Fisher di Flensburg, Jerman itu memiliki striping ala mobil polisi lengkap dengan reflektor. Namun, tulisan yang ada di mobil itu adalah Pozilei yang berarti polisi palsu, bukan Polizei yang dalam bahasa Jerman berarti polisi.

"Mobil itu memiliki tanda-tanda di tempat yang tepat dan rekan kami pada awalnya berpikir itu mobil polisi lain yang melewatinya, tetapi kemudian mereka sadar kalau itu berwarna merah muda," kata juru bicara polisi Otto Koenig seperti yang kutip dari Orange.

Akhirnya, mobil itu pun dihentikan oleh petugas. Fisher kemudian ditilang akibat menggunakan strip ala polisi secara ilegal. Kini, wanita berusia 23 tahun tersebut harus membayar denda dan akan diperintahkan untuk menghapus strip sebelum menggunakan mobilnya kembali.

Fisher pun meminta maaf seraya mengatakan kalau tampilan baru Opel yang dia kendarai adalah hadiah kejutan dari pacarnya setelah menyaksikan acara TV 'Pimp My Ride'.

Punya Kendaraan Mirip Mobil Polisi, Wanita Ini DitilangBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger