Home » , » Gara-gara Lupa 'Log Out' Facebook Terbongkar Perselingkuhan

Gara-gara Lupa 'Log Out' Facebook Terbongkar Perselingkuhan


Gara-gara Lupa 'Log Out' Facebook - Setiap orang memiliki caranya masing-masing ketika memergoki pasangan atau kekasihnya sedang bermain api dengan orang lain. Salah satunya adalah cara unik yang dilakukan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) ini ketika mengetahui pengkhianatan tersebut dari akun Facebooknya.

http://coba-liat.blogspot.com/
Perselingkuhan
Dilansir Anorak, wanita yang bernama Kara ini berhasil menyingkap rahasia kekasihnya yang menyelingkuhinya dengan wanita lain bernama Kelsi ketika sedang membuka komputernya. Di mana, akun Facebook kekasihnya Joe belum di-log out.

Sontak terbaca semua pesan pribadi (inbox) yang banyak berasal dari Kelsi. Alih-alih tersulut emosi, justru wanita ini “bermain” secara lebih pintar untuk menyampaikan rasa sakit hatinya.

Dalam sebuah posting foto di Facebooknya, Kara menulis sebuah pesan tertulis pada selembar kertas. Adapun dalam pesannya, Kara mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui perselingkuhan yang selama ini ditutup Joe dengan rapi.

Menariknya, Kara menuliskan beberapa barang-barang milik Joe yang sudah ia “buang” di beberapa tempat-tempat bersejarah mereka. Misalnya, baju Joe yang ia simpan di tempat kali pertama mereka bertemu, video game milik Joe di tempat mereka pertama kali bermesraan, laptop Joe diletakkan di tempat mereka membeli kaset video game pertamanya serta beberapa barang lainnya yang ia letakkan di rumah selingkuhannya, yakni Kelsi.

Bahkan, Kara juga mengungkapkan bahwa ia tidak merusak barang-barang milik Joe tersebut. Meski demikian, ia tidak menjamin orang lain tidak akan menangkap basah rahasianya tersebut termasuk Kelsi.

“Selamat berburu!” begitu tulisnya di akhir pesan.

Gara-gara Lupa 'Log Out' Facebook Terbongkar PerselingkuhanBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger