Home » , » Kakek 91 Tahun Cetak Rekor Angkat Beban

Kakek 91 Tahun Cetak Rekor Angkat Beban


Cetak Rekor Angkat Beban

Pada umumnya, di usia 91 tahun akan cukup senang untuk bisa menghabiskan masa tua dengan minum secangkir teh. Namun tidak demikian dengan Sy Perlis, yang baru saja mencetak rekor dunia baru mengangkat beban seberat 85 kilogram (kg).

http://coba-liat.blogspot.com/

Perlis, mulai ikut bersaing di kompetisi sejenis ketika usianya sudah menyentuh 86 tahun. Perlis pun ditetapkan menjadi yang tertua dalam kompetisi di National Bench Push-Pull Press and Dead Lift Championships, di Phoenix, Arizona. Demikian diberitakan Metro.

Perlis pun dianugerahi gelar rekor dunia. Hebatnya, Perlis sempat mempertahankan rekor sebelumnya selama delapan tahun di kelas 61 kg. Ini berarti, Perlis telah berupaya untuk menambah beban berat sebesar 23,5 kg.

Sekadar diketahui, rata-rata pria di puncak kebugarannya untuk bisa angkat bebang antara 130 lbs dan 160 lbs. Namun Perlis bisa mencapainya di usia 91 tahun.

"Saya mendapat banyak kepuasan dari itu, dan itu membuat saya merasa baik, dan itu baik bagi saya. Dokter mengatakan jika saya bisa melakukannya," ungkap Perlis.

Presiden National Bench Push-Pull Press and Dead Lift Championships Gus Rethwisch mengakui jika Perlis sebagai inspirasi.

"Kami sudah banyak atlet di jenis ini di 80-an dan kadang-kadang kita mendapatkan satu orang berusia 90 dan lebih, tetapi mereka tidak pernah terinspirasi orang (seperti Perlis)," katanya.

Kakek 91 Tahun Cetak Rekor Angkat BebanBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger