Home » , » Bocah Delapan Tahun Miliki Rambut Sepanjang 91,4 cm

Bocah Delapan Tahun Miliki Rambut Sepanjang 91,4 cm


Rambut Sepanjang 91,4 cm

Seorang bocah perempuan bernama Bohdana Stotska, memiliki rambut sepanjang 91,4 cm. Rambut panjangnya bocah berusia delapan tahun ini hampir mengalahkan tinggi badannya.

http://coba-liat.blogspot.com/

Bohdana memanjangkan rambutnya ini karena terinspirasi oleh sebuah dongeng tentang Rapunzel. “Sayaa suka rambut saya dan saya memutuskan untuk membiarkannya tumbuh ketika saya berusia empat tahun,” kata Bohdana, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bocah cantik ini membutuhkan waktu hampir dua jam untuk menyisir rambutnya sendiri. Sang ibu, Olga Stotska menghabiskan setengah jam sehari untuk membantu menyisir dan menguncir rambut putrinya itu agar tidak kusut.

Namun, tugas tersulit Olga adalah ketika harus mencuci rambut putrinya itu setiap 10 hari sekali dengan sampo penguat rambut dan memakan waktu hampir dua jam. Olga, yang pindah ke London dari Ukraina September silam ini, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan bahan kimia untuk merawat rambut putrinya ketika masih bayi.

"Kami tidak menggunakan bahan kimia ketika dia masih bayi. Tapi saya membiarkannya kering secara alami. Namun, beban terbesar adalah waktu saya," kata Olga. 

Karena rambut panjang yang dimiliki Bohdana dia menjadi popular di sekolahnya. 

“Rambut panjang Bohdana itu membuat dia sangat populer di kalangan teman-teman di sekelasnya. Bohdana sangat ingin menjadi popular dan menjadi pusat perhatian,” ungkap wanita yang berusia 39 tahun ini.

Olga, yang tinggal di Old Street ini percaya panjang rambut Bohdana akan segera melampaui tinggi badannya, karena dia tidak ingin memotong rambutnya itu.

“Rambutnya tumbuh lebih cepat daripada dia. Tinggi Bohdana bertambah satu sentimeter per bulan, tapi panjang rambutnya tumbuh lebih cepat,” jelasnya wanita yang bekerja sebagai bankir ini.

Bocah Delapan Tahun Miliki Rambut Sepanjang 91,4 cmBy Andri an.Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger