Home » , » Terlalu Ganteng, Model Arab ini Dikadoi Mobil

Terlalu Ganteng, Model Arab ini Dikadoi Mobil


Model Arab ini Dikadoi MobilSetelah dinyatakan terlalu tampan dan diusir dari Arab Saudi, model Omar Borkan Al Gala adalah salah satu ekspor terpanas dari negeri kaya raya minyak tersebut. Keputusan untuk mengusirnya dikarenakan Omar dapat terlalu banyak menggoda wanita dan bertentangan dengan tradisi muslim.

http://coba-liat.blogspot.com/

 
Meskipun kini tinggal di Kanada ternyata pamornya sama sekali tidak turun, bahkan nyatanya ia mendapatkan hadiah sebuah Mercedes Benz G55 dari seorang pengagumnya yang identitasnya tidak diketahui.
 
"Saya mendapatkan sebuah Mercedes G55 sebagai hadiah ulang tahun dari wanita yang tidak dikenal. Datang ke tempat saya dan perintahnya hanya tanda tangan. Sungguh menakjubkan," kata Omar seperti dikutip dari Autoevolution.
 
Omar memang termasuk dalam penggemar mobil, tambahan sebuah SUV G55 yang pasti akan membuatnya semakin macho dan digandrungi lebih banyak wanita. Mobil baru miliknya memiliki mesin V8 berkapsaitas 5.5 liter dengan luapan tenaga sebesar 500 HP serta torsi 'badak' sebesar 500 Nm.
 
Tidak ada gambar sosok mobil milik Omar di internet namun sepertinya mobil tersebut buatan tahun 2012. Dalam akun facebook yang sudah memiliki fans lebih dari sejuta orang, Omar mengatakan, "Ini seperti virus, saya mendapat ribuan pesan per hari!"

Terlalu Ganteng, Model Arab ini Dikadoi MobilBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger