Home » , » Uji Nyali di Istana Berhantu di Eropa

Uji Nyali di Istana Berhantu di Eropa


Istana Berhantu di Eropa - Edinburgh Castle adalah sebuah benteng yang mendominasi langit Kota Edinburgh, Skotlandia. Tempat ini menjadi situs peninggalan manusia pada abad ke-9 SM.

http://coba-liat.blogspot.com/
Istana Berhantu di Eropa
Walaupun angker, tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata untuk mereka yang ingin menguji nyali. Edinburgh Castle adalah sebuah istana megah yang bertengger di atas batu karang. Di dalam ruang-ruang kosong di istana ini disinyalir banyak hantu bergentayangan. 

Spot angker di istana ini, di antaranya sel penjara istana, jembatan, juga jalan-jalan sempit yang sudah tidak digunakan lagi. Jalan tersebut pada zaman dahulu digunakan sebagai tempat karantina hingga akhirnya korban-korban tewas berjatuhan. 

Banyak yang mengatakan jika di tempat ini sering terlihat hantu siluman anjing, pemain drum tanpa kepala, dan tubuh-tubuh para tahanan selama Perang Prancis dan Perang Amerika. 

Pada abad ke-17, istana ini digunakan sebagai pangkalan militer. Tempat inipun dijadikan monumen bersejarah pada abad ke-19. Edinburgh Castle adalah salah satu benteng paling penting dalam Kerajaan Skotlandia.

Uji Nyali di Istana Berhantu di EropaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger