Home » , » Arti Tanda Lahir di Payudara

Arti Tanda Lahir di Payudara


Tanda Lahir di Payudara

Letak tanda lahir yang dimiliki setiap orang, tentu saja berbeda-beda. Bahkan, tak jarang yang letaknya tidak biasa.
http://coba-liat.blogspot.com/

Namun, pernahkah Anda terpikir apa arti tanda lahir tersebut. Ya, sebagian orang memang memiliki pandangan yang berbeda tentang arti tanda lahir. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky.

Payudara

Tanda lahir ini memiliki beberapa arti. Jika berada di bawah payudara sebelah kiri, artinya Anda akan selalu sukses dalam segala hal. Selain itu, tanda lahir tersebut mengartikan bahwa Anda termasuk orang yang humoris. Hal ini juga hampir sama jika Anda memiliki tanda lahir di bawah payudara sebelah kiri. Keberuntungan akan selalu menyertai Anda.

Dagu

Tanda lahir di bagian ini memiliki arti yang berbeda pada laki-laki ataupun perempuan. Pada laki-laki, memiliki tanda lahir di bagian ini diartikan sebagai orang yang sangat pemarah. Sementara pada wanita, tanda tersebut mengartikan kalau Anda selalu menjadi tulang punggung keluarga.

Dahi

Sama seperti tanda lahir di payudara, ada beberapa arti yang bisa terungkap dari tanda lahir di bagian Dahi. Jika memiliki tanda lahir di bagian dahi sebelah kanan, artinya Anda termasuk orang yang memiliki kekuatan mental yang kuat. Sedangkan jika tanda lahir tersebut ada di sebelah kiri dahi, artinya Anda punya kecenderungan menjadi orang yang boros. Sementara jika tanda tersebut berada di tengah dahi, artiya Anda termasuk yang atraktif terhadap lawan jenis dan memiliki kehidupan asmara yang rumit.

Lengan

Pada pria, memiliki tanda lahir di area ini berarti Anda termasuk orang rumahan. Anda lebih suka menikmati waktu di rumah bersama anak-anak, namun tetap mengedepankan kedisiplinan. Sedangkan pada wanita, bisa diartikan lebih suka dengan kebebasan dan selalu berorientasi pada karier.

Arti Tanda Lahir di PayudaraBy ..Published: 05.28
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger