Home » , » Aneh, Tentara Elit AS Berganti Kelamin Jadi Perempuan

Aneh, Tentara Elit AS Berganti Kelamin Jadi Perempuan


Tentara Elit AS Berganti Kelamin Jadi Perempuan

Chris Beck merupakan tentara Amerika Serikat (AS) yang penuh dengan bintang jasa. Namun, dia mengejutkan rekan-rekannya dengan berganti kelamin menjadi seorang perempuan.

http://coba-liat.blogspot.com/

Brek mengubah identitasnya setahun setelah dia pensiun dari pasukan khusus Angkatan Laut AS. Beck resmi mengganti namanya dari Chris menjadi Kristin pada Februari lalu.

Beck mengaku sempat takut rekannya di militer akan marah dan mengecamnya. Dia lega karena sebagian besar teman seperjuangannya ternyata mau menerima keputusannya itu.

"Saya sekarang berhenti berpura-pura dan mengubah identitas saya menjadi perempuan," ujar Beck, seperti dikutip BBC.

"Banyak rekan saya berkata saya telah memberikan pengabdian besar selama 20 tahun dalam militer. Mereka tidak bisa mengerti apa yang saya alami, namun mereka mendukung saya 100 persen," lanjutnya.

Selama di militer, Beck terlibat dalam banyak operasi rahasia. Dia diturunkan di Irak, Afghanistan, dan kawasan Asia Pasfik.

Pria itu menuturkan, sudah ingin menjadi perempuan sejak kecil. Dia menahan dorongannya itu karena takut mendapat tekanan dari orang-orang di sekitarnya.

Aneh, Tentara Elit AS Berganti Kelamin Jadi PerempuanBy ..Published: 03.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger