Home » , » Ini Dia, Dhani-Mulan Blak-blakan soal Anak

Ini Dia, Dhani-Mulan Blak-blakan soal Anak

Dhani-Mulan Blak-blakan soal Anak

Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akhirnya membeberkan hubungannya. Keduanya juga berbagi cerita soal anak mereka, Syafeeya, yang selama ini menimbulkan rasa penasaran banyak pihak. Dalam acara "Just Alvin" di Metro TV, Dhani tampil bersama Mulan dan Syafeeya.

http://coba-liat.blogspot.com/

Dengan mantap musisi asal Surabaya, Jawa Timur, itu mengenalkan bocah cantik tersebut sebagai darah dagingnya. "Dia menyandang nama Syafeeya binti Ahmad Dhani," ucap Dhani mantap.
Pernyataan itu tentu menjawab semua kabar tentang hubungannya dengan Mulan. Selama ini, baik Dhani maupun Mulan tak pernah mau memberi pernyataan soal hubungan mereka.
Dhani sempat memamerkan bocah perempuan di suatu ajang pencarian bakat. Asal usul Safeeya semakin jelas sebagai anak keempat Dhani manakala bocah mungil itu selalu memanggil-manggil Dhani dengan sebutan ayah di acara ulang tahun Dhani ke-41 beberapa waktu lalu.
Di acara yang dipandu Alvin Adam, pasangan ini pun berbagi cerita tentang sang anak yang sudah mulai bisa bernyanyi seperti ibunya. "Dia mulai bernyanyi, kalau tidur jam tiga malam. Cuma dia masih kolokan, kalau ke mal kadang nangis karena enggak mau pulang," ungkap Dhani.
Dhani juga bercerita seputar Mulan. "Mudah-mudahan istri yang baru bisa mengakui bahwa suami posisinya di atas istri," ucapnya.

Ini Dia, Dhani-Mulan Blak-blakan soal AnakBy ..Published: 23.32
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger