Home » , » 4 Sifat Pria yang Membuat Wanita Jengkel

4 Sifat Pria yang Membuat Wanita Jengkel


4 Sifat Pria yang Membuat Wanita Jengkel - Terkadang pria selalu melakukan tindakan yang membuat wanita kesal dan marah. Namun, tanpa disadari mereka melakukannya secara berulang-ulang.


4 Sifat Pria yang Membuat Wanita Jengkel
Mahluk Adam ini memang memiliki sikap tertentu yang dianggap wajar bagi kalangan mereka. Sebagai pasangan wanitanya, Anda tidak perlu langsung marah jika menemui sikap-sikap tersebut ada pada pria Anda.

Berikut iniadalah 4 Sifat Pria yang Membuat Wanita Jengkel :

Sibuk dengan gadget selama kencan
Hal yang paling menjengkelkan adalah di mana kekasih Anda sibuk dengan gadgetnya, sms, email, atau panggilan bisnis dari kantornya. Jangan marah dengan perilakunya seperti ini, bicarakan dengan sopan. Dia hanya khawatir dengan pekerjaannya.
Sikap masa bodo
Tidak hanya seorang kekasih, mungkin sahabat Anda akan jengkel jika memiliki sifat masa bodoh. Apalagi saat dimintai pendapat, ia seperti tidak peduli dan cuek. Hal ini bisa meretakan hubungan asmara Anda dan pasangan, cobalah untuk saling peduli agar ia tidak terlalu kecewa.
Diam seribu bahasa
Sehabis pulang dari kantor, mungkin Anda dipusingkan dengan banyak pekerjaan. Hal ini bukan berarti Anda melampiaskan kepada pasangan dengan diam dan tak ingin memulai pembicaraan. Keharmonisan suatu hubungan adalah mereka yang memiliki komunikasi yang baik. Jangan sampai dia curiga dan kesal dengan Anda, karena tidak membagi cerita dengannya.
Tergesa-gesa
Ini kesalahan menjengkelkan yang wajar dan kerap terjadi oleh seseorang siapa pun dia. Pria biasanya kurang begitu suka menunggu, dan ingin cepat, sehingga terkesan terburu-buru. Cobalah untuk mengerti pasangan, bahwa seorang wanita biasanya kurang begitu cepat dalam segala hal.

Baca juga :

4 Sifat Pria yang Membuat Wanita JengkelBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger