Home » , » Pencuri Terjebak di Mobil Incarannya

Pencuri Terjebak di Mobil Incarannya


Pencuri Terjebak di Mobil Incarannya - Seorang pencuri mobil harus melupakan keinginannya untuk melarikan sebuah mobil. Ketika hendak mencuri mobil incarannya, pencuri itu justru terjebak di dalam mobil itu.

Pencuri Terjebak di Mobil Incarannya

Pencuri di wilayah Swansea, Inggris ini pada awalnya hampir berhasil melarikan mobil incaran. Namun, ketika hendak kabur, tetangga dari pemilik mobil tersebut justru beramai-ramai mengurung pelaku di dalam mobil.

Alhasil, Matthew Draper, hanya bisa menerima kenyataan bahwa dirinya terjebak di mobil yang hendak dicurinya. Aksinya di Carmarthen Road, tidak berlangsung lama disadari oleh para tetangga itu. Demikian diberitakan Telegraph.

Awalnya Draper meminta seorang tetangga pemilik mobil untuk memindahkan mobilnya, agar bisa kabur. Namun mereka justru menyadari bahwa pemuda berusa 27 tahun itu bermaksud mencuri mobil.

Akhirnya, para tetangga itu tetap menghalangi jalan mobil dan menahan pintu agar Draper tidak keluar. Meski Draper mengancam dengan obeng, tetangga pemilik mobil tersebut tetap bertahan hingga polisi datang dan menangkap Draper.

Draper akhinya mengaku bersalah di Pengadilan swansea Crown. Dirinya didakwa atas tindakan kriminal perusakan dan pencurian.

Baca juga :

Pencuri Terjebak di Mobil IncarannyaBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger