Home » , » Paustri Ini Tinggal Bersama Dua Ekor Babi Raksasa

Paustri Ini Tinggal Bersama Dua Ekor Babi Raksasa


Paustri Ini Tinggal Bersama Dua Ekor Babi Raksasa - Pasangan suami istri (pasutri) asal Kota Laughterton, Inggris memelihara dua ekor babi raksasa di dalam rumahnya. Dave dan Janey Bryne membiarkan babi peliharaan mereka berkeliaran di dalam rumah bahkan mereka sering menonton TV bersama.
 
Paustri Ini Tinggal Bersama Dua Ekor Babi Raksasa

Dua ekor babi bernama Meeka dan Molly ini suka mencuri makanan di dalam kulkas. Namun, Janey tidak keberatan dan mereka sudah dianggap seperti keluarga.
 
Janey telah merawat Meeka dan Molly sejak 2009 silam. Janey awalnya mengira bahwa kedua babi asal Vietnam ini akan tetap berukuran kecil seperti saat dia pertama membelinya, tapi setelah enam bulan berat mereka bertambah hingga 107 kilogram (kg).
 
Dua ekor babi raksasa ini sering menyebabkan ketegangan antara Janey dengan Dave.
 
“Dave akan sangat kesal ketika ia tidak muat duduk di sofa karena Meeka juga duduk di sana,” ujar Janey. Demikian dilansir Mirror. 

Janey dan Dave menghabiskan uang sebesar 100 poundsterling per bulan atau sekira Rp1,8 juta (Rp18.154 per poundsterling) untuk membeli makanan kedua babi raksasanya
 
Pasutri ini juga harus mengeluarkan uang sebesar 350 poundsterling atau sekira Rp6,3 juta untuk memotong kuku dan merawat bulu-bulu binatang peliharaannya itu setiap tiga bulan.

Baca juga :

Paustri Ini Tinggal Bersama Dua Ekor Babi RaksasaBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger