Home » , » Perempuan Ini Akan Tampil Plontos Saat Pesta Pernikahan

Perempuan Ini Akan Tampil Plontos Saat Pesta Pernikahan


Perempuan Ini Akan Tampil Plontos Saat Pesta Pernikahan - Kebanyakan calon pengantin resah pada riasan rambut mereka di saat pesta pernikahan. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Roxy Greaves. DIa mencukur habis rambutnya di hari bersejarah bagi dirinya tersebut.
 
Perempuan Ini Akan Tampil Plontos Saat Pesta Pernikahan

Perempuan berusia 31 tahun ini mengatakan rencananya kepada suaminya, Mick Falla, untuk menggunting rambutnya di depan para tamu undangan untuk mendapatkan uang membantu yayasan penelitian kanker.

"Saya yakin ini harus saya lakukan pada hari yang tak terlupakan," kata Greaves, seperti dikutip Metro.
 
"Mick lebih suka saya dengan rambut panjang, tapi saya tetap cantik di matanya dan saya boleh melakukan apa yang saya suka," tambahnya.

Pengantin baru asal Kota Swallownest, Inggris, ini pernah punya pengalaman pahit ditinggal saudaranya karena penyakit kanker. Greaves berhasil mengumpulkan uang sebesar 1.300 poundsterling atau sekira Rp23 juta (Rp18.155 per poundsterling) dari aksi sosialnya ini.

Baca juga :

Perempuan Ini Akan Tampil Plontos Saat Pesta PernikahanBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger