Home » , » 6 Pengembang Aplikasi yang Sukses di Usia Muda

6 Pengembang Aplikasi yang Sukses di Usia Muda


Pengembang Aplikasi yang Sukses di Usia Muda - Yang muda yang berkarya, tampaknya menjadi ungkapan yang ‘pas’ bagi beberapa pengembang aplikasi ternama di dunia. Di mana, dengan keberadaan aplikasi-aplikasi karyanya membuat hidup ponsel menjadi lebih berwarna.


Berikut ini kami merangkum enam pengembang aplikasi papan atas yang berjalan di perangkat Android, iOS, dan Google Glass seperti dikutip dari Business Insider.

6 Pengembang Aplikasi yang Sukses di Usia Muda :

1. Max Weiner (29 Tahun)
Pria ini mengembangkan aplikasi untuk perangkat Android bernama Pocket. Dengan aplikasi tersebut, Anda dapat dengan mudah menyimpan apa pun yang Anda temukan dalam web browser perangkatmobile.

Mulanya, Weiner hanyalah seorang pekerja paruh waktu. Hingga akhirnya, ia bergabung ke tim Read It Later bersama-sama mengembangkan aplikasi Pocket.

2. Colin Kroll (29 Tahun)
Kroll menjadi salah satu pendiri Vine yang merupakan aplikasi video berdurasi singkat sekira enam detik yang diakuisisi oleh Twitter. Bersama Dom Hofman dan Rus Yusupov, Kroll menjual perusahaannya ke microblogging tersebut senilai USD1 juta.

Sebelum mendirikan Vine, Kroll dan Hoffman bekerja di salah satu situs wisata milik Gilt Groupe bernama Jetsetter.

3. Mike Krieger (27 tahun)
Krieger merupakan salah satu pendiri aplikasi berbagi foto Instagram. Di mana, ia menjadi orang yang terlibat dalam pembangunan versi awal aplikasi itu. Berkat kerja keras dan kemampuannya, kini ia memimpin tim engineering Instagram.

Dahulu sebelum turut serta mendirikan perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS) itu, Krieger pernah mengembangkan aplikasi instant messaging Meebo.

4. Braeden Kepner (25 tahun)
Pria muda ini tengah mengembangkan aplikasi Evernote untuk perangkat Google Glass. Sehingga, memungkinkan para pengguna untuk menulis dan mengatur catatan dengan lebih mudah lagi.

Kepner merupakan orang di balik proyek Google Glass yang sibuk ‘menggodok’ semua fitur produktivitas Evernote. Saat ini sendiri, ia menjabat sebagai Senior Software Engineer.

5. Sara Haider (di bawah 30 tahun)
Perempuan berwajah oriental ini merupakan orang yang memiliki peranan penting dalam mengembangakan jejaring sosial Twitter. Sebelum terjun ke dunia microblogging berlogo burung itu, Haider pernah berkecipung di kantor raksasa mesin pencari Google.

Kemudian ia memutuskan untuk keluar dan memfokuskan dirinya untuk aplikasi Twitter dan Vine pada perangkat Android.

6. Alexandra Jordan (9 tahun)
Perempuan muda ini merupakan pengembang aplikasi Super Fun Kid Time, yakni sebuah aplikasiplatform game sosial berbasis Android dan iPhone yang memungkinkan pengguna seusianya untuk bermain game bersama-sama (multi-player) dalam satu waktu secara unik.

Meski aplikasi ini belum resmi diluncurkan, namun sebanyak 5.000 orang sudah mendaftarkan diri menjadi anggotanya.

Demikianlah ulasan dari Pengembang Aplikasi yang Sukses di Usia Muda

Baca juga :

6 Pengembang Aplikasi yang Sukses di Usia MudaBy Andri an.Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger