Home » , » Mark Zuckerberg Borong 4 Rumah Seharga Rp499 M

Mark Zuckerberg Borong 4 Rumah Seharga Rp499 M


Mark Zuckerberg Borong 4 Rumah Seharga Rp499 M - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg kembali menghamburkan uang untuk membeli empat rumah sekaligus di sekitar rumahnya di Palo Alto, California, Amerika Serikat (AS). Mercury News melaporkan, rumah-rumah yang ia borong itu bernilai lebih dari USD30 juta atau sekira Rp340 miliar (kurs Rp11.365 per Dollar).


Tak tanggung-tanggung, sang miliarder lulusan Harvard University itu juga memboyong salah satu rumah yang memiliki luas 2.600 kaki persegi dengan biaya USD14 juta atau sekira Rp159 miliar. Memang jika dibandingkan dengan rumah kediaman bos raksasa jejaring sosial saat ini, luas rumah itu dua kali lebih kecil (rumah Zuckerberg sendiri saat iniseluas 5.000 kaki persegi).

Dilansir Business Insider, alasan Zuckerberg membeli banyak rumah karena ia ingin hidup dengan sedikit privasi. Menariknya, santer terdengar rumor kalau empat rumah yang baru dibelinya itu rencananya untuk disewakan.


Cukup ironis memang bahwa Zuckerberg harus mati-matian untuk mendapatkan serta melindungi privasinya. 

Sebelumnya, langkah serupa juga pernah dilakukan oleh sang pendiri Google yakni Larry Page beberapa tahun lalu. Di mana, ia membeli rumah besar nan mewah seluas 6.000 kaki persegi untuk menunjang gaya hidupnya.

Baca juga :

Mark Zuckerberg Borong 4 Rumah Seharga Rp499 MBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger