Home » , » Daging Cincang yang dibentuk Menyerupai Karakter Game

Daging Cincang yang dibentuk Menyerupai Karakter Game


Daging Cincang yang dibentuk Menyerupai Karakter Game - Selama ini mungkin tidak pernah terlintas dalam benak banyak orang, memodifikasi daging cincang dalam lemari kaca di toko menyerupai berbagai tokoh kartun atau game menarik minat pengunjung toko baik untuk sekadar melihat saja atau membelinya.

Daging Cincang yang dibentuk Menyerupai Karakter Game

Adalah toko Uwajimaya yang terkenal sebagai toko penjajal beragam makanan dan pernak-pernik Asia di Amerika Serikat (AS) membuat suatu inovasi unik tersebut. Uwajimaya sendiri memiliki empat cabang di Negeri Paman Sam, termasuk di Washington dan Oregon.

Namun, hanya di Uwajimaya Seattle lah yang memiliki cara pen-display-an daging cincang sapi dan babi yang ‘berbeda’. Kecintaannya terhadap game mendatangkan ide gila sang pemilik toko untuk membentuk daging-daging itu hingga menyerupai berbagai tokoh game dan anime ternama Jepang, antara lain karakter Sonic the Hedgehog, Naruto, Pokemon, dan masih banyak lagi.

Tentu saja tidak hanya mengandalkan beragam bentuk unik saja dalam menarik perhatian konsumen, tetapi pihak toko sebagaimana dikutip dariRocketNews24, itu juga menjamin kualitas dan tingkat kesegaran daging yang ditawarkannya tersebut.

Baca juga :

Daging Cincang yang dibentuk Menyerupai Karakter GameBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger