Home » , » Kloset Meledak di Wajah, Satu Orang Trauma

Kloset Meledak di Wajah, Satu Orang Trauma


Kloset Meledak di Wajah, Satu Orang Trauma - Seorang pria menderita cedera serius ketika kloset yang sedang diperiksanya meledak. Kejadian ini terjadi ketika pria tersebut sedang memeriksa tekanan air dari kloset penghuni apartemen di New York, Amerika Serikat (AS).

Kloset Meledak di Wajah, Satu Orang Trauma

Pria yang teridentifikasi bernama Michael Pierre harus menerima 30 jahitan, setelah kaki, tangan dan wajahnya terkena pecahan porselen toilet. Bahkan, setelah kejadian ini, lelaki 58 tahun itu sempat pingsan.

Sampai saat ini, Pierre dilaporkan masih trauma atas kejadian tersebut. Ketika dia ingin menggunakan kamar mandinya, dia menggunakan tali dan bersembunyi di balik pintu kamar mandinya.

"Jelas ada masalah serius dalam gedung (apartemen). Sudah jelas kloset digunakan untuk membilas bukan meledak," ujar pengacara dari Pierre, Sanford Rubenstein, seperti dilansir dari Sky News.

Saat ini, Pierre masih menuntut kompensasi atas meledaknya kloset itu kepada pengelola gedung. Apartemen New York dibangun pada 1964, bangunan ini terdiri dari 16 lantai dan 276 flat.

Ternyata, kejadian meledaknya kloset di apartemen New York telah tiga kali terjadi. Saat kejadian, pengelola gedung pun harus mematikan pasokan air. Dari investigasi yang dilakukan, bisa disimpulkan jika tekanan air pada pipa yang tidak stabil merupakan sumber permasalahannya.

Baca juga :

Kloset Meledak di Wajah, Satu Orang TraumaBy Andri an.Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger