Home » , » Juara Panco Ukraina Miliki Telapak Tangan Raksasa

Juara Panco Ukraina Miliki Telapak Tangan Raksasa


Juara Panco Ukraina Miliki Telapak Tangan Raksasa - Denis Cyplenkov tidak hanya dikenal sebagai juara panco asal Ukraina yang memiliki kekutan luar biasa. Dia juga memiliki telapak tangan yang sangat besar. Telapak tangan Cyplenkov terlihat seperti milik tokoh kartun Hulk. 


Seperti diberitakan Oddity Central, pria berusia 31 tahun ini terbiasa berlatih mengangkat besi selama beberapa tahun. Ia juga sering menghadiri kompetisi panco di berbagai klub olahraga sejak dia masih remaja.
 
Cyplenkov, menjadi seorang atlet panco terbaik di dunia. Pria yang tinggal di Krivoy Rog, Ukraina, ini pernah memenangkan Piala Dunia Nemiroff pada 2010 dan 201. Dia juga memenangkan kejuaraan panco di Rusia.
 
Pada situs pribadinya, Cyplenkov mengklaim bahwa dia juga memegang rekor untuk pria pemilik bisep terbesar di Rusia dengan ukuran 64centimeter (cm) dan menjadi orang terkuat di Rusia.
 
Tak hanya kekuatan yang luar biasa yang ia miliki, namun telapak tangannya pun memiliki ukuran yang tidak biasa seperti orang lain pada umumnya.
 
Ukuran jari kelingkingnya dua kali lipat dari ukuran jari kelingking orang lain. Pergelangan tangannya juga memiliki lingkar sebesar 24cm.
 
Jari yang dimiliki Cyplenkov tidak hanya raksasa, tetapi juga sangat kuat. Dia bisa menghancurkan buah kenari hanya dengan dua jarinya.

Juara Panco Ukraina Miliki Telapak Tangan RaksasaBy Andri an.Published: 22.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger